BMW Kenalkan Gelande Strasse Series 2020 dengan Warna dan Tampilan Baru

loading...
BMW Kenalkan Gelande Strasse Series 2020 dengan Warna dan Tampilan Baru
BMW samnut 40 Years GS Edition. FOTO/ IST
BERLIN - Sambut hari jadi ke-40 model GS (Gelande Strasse) BMW Motorrad memperkenalkan opsi warna "40 Years GS Edition" untuk seri GS seri F dan meluncurkan model versi 2020 dengan grafis baru dan beberapa perbaikan. teknis. BACA JUGA - Goyang Suzuki Ignis, Nissan Siap Kenalkan SUV Kecil 1.000cc

Seperti dilansir dari Rideapart, emua model ini sekarang datang langsung dengan indikator LED standar, pengisi daya USB, ABS Pro dan Kontrol Traksi Dinamis, dan ditenagai oleh mesin paralel dua silinder 853 cc tetapi dengan pengaturan daya yang berbeda dari 77 hp dan 83 Nm untuk F750GS dan 95 hp dan 92 Nm untuk Petualangan F850GS dan F850GS.

Untuk F750GS, versi Edisi GS 40 Tahun menggunakan logo khusus pada panel samping, pelek matte hitam, pelindung warna perak, pelindung radiator galvanis, pelindung lengan kuning dan kursi yang dibungkus dengan kombinasi warna hitam dan kuning, bersama dengan logo GS.

Dua warna baru lainnya untuk model ini adalah Light White dan Sports Style yang menggunakan warna biru metalik San Marino dengan penghalang angin gelap, pelek abu-abu metalik, pelindung tangan perak, dan kursi hitam.

Model F850GS juga hadir dalam tiga pilihan warna. Warna Racing Red menggunakan tank dan paruh merah, bersama dengan bagian lain yang sebagian besar hitam sedangkan Rallye Style menggunakan warna Racing Blue dengan pelek perunggu dan kursi kombinasi warna hitam dan merah.



Versi F850GS Edisi GS 40 Tahun menggunakan Black Storm hitam metalik, bersama dengan logo berusia 40 tahun, perlindungan tangan kuning, pelek perunggu, dan kursi kombinasi hitam dan kuning. Model ini juga hadir langsung dengan penghalang udara yang dapat disesuaikan serta panel layar TFT.

Versi tertinggi dari seri GS F ini adalah Petualangan F850GS. Sekarang ditawarkan dalam Ice Grey yang menggunakan tangki abu-abu bersama dengan sebagian besar bagian hitam lainnya sementara Rallye Style datang dalam warna perunggu Kalamata matte dengan tabung garpu emas dan pelek perunggu. Kursi menggunakan kombinasi warna hitam dan abu-abu sementara windbreaker adalah jenis olahraga.

Versi 40 Years GS Edition dari F850 GS Adventure juga menggunakan sentuhan akhir khusus seperti logo, garis-garis hitam dan kuning metalik, sedangkan garpu menggunakan pelek hitam, perunggu, dan kursi kombinasi warna hitam dan kuning.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top