Fitur Ini Bikin Naik Ojek Aman

Kamis, 08 Oktober 2015 - 14:26 WIB
Fitur Ini Bikin Naik Ojek Aman
Fitur Ini Bikin Naik Ojek Aman
A A A
JAKARTA - Tingginya tingkat kejahatan di kota-kota besar, mendorong hadirnya keamanan ekstra untuk menjaga diri, khususnya wanita. Hal itu yang mendorong LadyJEK menghadirkan fitur yang mengedepankan keamanan pengemudi dan penumpangnya.

Fitur LadyJEK Shield hadir sebagai proteksi jika driver dan penumpang dalam keadaan darurat. CEO LadyJEK, Brian Mulyadi memaparkan, shield atau perlindungan utama yang terdapat pada LadyJEK, berupa Panic Alarm, yang berupa gantungan kunci berbentuk segitiga.

"Jika ditarik, dapat memberikan suara nyaring. Ini sebagai pertahanan tingkat pertama untuk menarik perhatian orang-orang disekeliling, yang diharapkan dapat memberi pertolongan ketika terjadi kejahatan dijalan," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Brian menambahkan, selain itu ada juga Dispatch Team, yaitu fitur yang melekat pada aplikasi pengemudi. Secara otomatis akan memberikan kepastian lokasi pengemudi dan alert signal untuk tim pendukung dari LadyJEK, dapat memberikan bantuan dan ini akan mengirim pemberitahuan langsung kepada tim yang berada di kantor cabang terdekat dari lokasi. Fitur tersebut dapat digunakan pengemudi dan penumpang LadyJEK.

Pengemudi dan penumpang juga diberikan perlindungan asuransi selama perjalanan. "Selama mereka melaporkan kejadian yang mereka alami, itu semua akan dijamin oleh asuransi," tutupnya.

Baca:
Ojek Wanita Mulai Ramaikan Jalan
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0430 seconds (0.1#10.140)