JBL Clip+ Speaker Mungil Bagi Para Travelling

Rabu, 14 Oktober 2015 - 12:49 WIB
JBL Clip+ Speaker Mungil Bagi Para Travelling
JBL Clip+ Speaker Mungil Bagi Para Travelling
A A A
JAKARTA - Bagi yang menyukai petualangan dan tetap ingin menikmati musik-musik favorit Anda, pastinya membutuhkan perangkat yang simple dan praktis. JBL Clip+ bisa menjadi solusi, hadir dengan bentuk yang ringkas sehingga dapat menambah pengalaman saat perjalanan Anda sambil mendengarkan musik meski tengah melakukan aktivitas outdoor.

Perangkat mungil ini memiliki berat 5,3 ons dengan ketahanan baterai hingga 5 jam. Cara kerja perangkat ini melalui bluetooth yang dapat terkoneksi ke perangkat smartphone Anda. Perangkat ini mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi serta mampu mengurangi noise dan echo.

Produk terbaru dari perusahaan audio asal Amerika Serikat, Harman, ini juga dilengkapi Built-in Carabiner sehingga bisa digantungkan pada tas ransel Anda maupun tempat lainnya, tanpa menggannggu pergerakan anda saat berpetualang di alam bebas.

Selain itu, speaker ini juga dirancang tahan terhadap air, sehingga pengguna tak perlu khawatir saat kondisi hujan sekalipun. Integrated 3.5mm Audio Cable juga dapat digunakan saat perangkat ponsel Anda tidak memiliki fasilitas bluetooth.

JBL Clip+ dibanderol dengan harga Rp 999.000 dan hadir dengan beberapa varian warna yaitu hitam, biru, merah, abu-abu, hijau teal, kuning, merah muda, dan jingga.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7791 seconds (0.1#10.140)