alexametrics

Microsoft Band 2 Bisa Didapatkan di Indonesia

loading...
Microsoft Band 2 Bisa Didapatkan di Indonesia
Microsoft Band 2 bisa didapatkan di Indonesia. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Microsoft Band 2, kebugaran tracker generasi kedua, telah diumumkan dalam sebuah acara di New York pada 6 Oktober bersama dengan Lumia 950 baru, Surface Pro 4 dan Surface Book.

Microsoft Band 2 ini didukung oleh Microsoft Kesehatan, dan melacak detak jantung, langkah, pembakaran kalori, dan kualitas tidur. Hal ini juga membantu preview email dan pengingat kalender.

Pembaruan gadget wearable ini, memiliki layar AMOLED melengkung, sehingga secara penampilan lebih alami untuk pergelangan tangan dan sensor tambahan baru mendeteksi serta mengukur latihan fisik akan naik dan turun tangga. Harga jual Band 2 USD249,99 atau sekitar Rp3,44 juta.



Sayang, Microsoft Band 2 hanya dirilis di Amerika Serikat dan sejumlah pilih negara lainnya pada acara peluncuran. Dan hingga kini belum diumumkan kapan akan masuk Indonesia.

Big Apple Buddy, concierge belanja di New York, memberi kesempatan kepada siapa pun di dunia, mengakses produk teknologi terbaru langsung dari Amerika Serikat. Penggemar Microsoft di Indonesia memiliki kesempatan untuk pre-order Microsoft Band 2, segera melalui Big Apple Buddy hari ini.

Proses ini sangat mudah karena hanya memberitahu perusahaan apa yang mereka ingin membeli dari Amerika, dan kemudian mereka akan memiliki produk mereka secara pribadi bersumber dan dikirim ke depan pintu mereka.

Semua biaya yang ditetapkan dalam penawaran gratis dengan biaya layanan minimal USD40 atau senilai Rp551 ribuan per order. Biaya layanan mencakup semua pekerjaan kaki perusahaan tidak untuk klien, termasuk negosiasi diskon, kemasan, pengiriman dan memberikan personalisasi saran produk dan belanja.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak