alexametrics

Jaguar XE Dibanderol Mulai Harga Rp1,099 Miliar

loading...
Jaguar XE Dibanderol Mulai Harga Rp1,099 Miliar
Jaguar XE yang diluncurkan di ajang Jakarta Auto Show 2015. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Jaguar XE yang resmi diluncurkan hari ini mempunyai dua varian yaitu varian Prestige dan R-Sport, yang masing masing menghasilkan tenaga yang berbeda meskipun kapasitas mesin sama 2.000 cc. Kedua tipe ini dilengkapi dengan suspensi khusus yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan terbaik.

Varian Prestige dapat menghasilkan tenaga hingga 197 daya kuda dengan torsi maksimum 280 Newton meter (Nm). Menambah kesan eksklusif, Jaguar XE 2.0 Prestige dilengkapi dengan velg 18 inci.

Sementara varian R-Sport memiliki mesin bertenaga 236 daya kuda dengan torsi maksimum 340 Nm. Jaguar XE 2.0 R-Sport dilengkapi dengan velg Venom Alloy Wheels berukuran 19 inci.



Jaguar XE memiliki jarak roda 2.835 milimeter, dengan konfigurasi tempat duduk yang rendah. Dalam kabin penumpang akan dimanjakan dengan sistem tata suara Meridian Audio berkekuatan 380 Watt yang keluar dari 11 pengeras suara.

Berbicara harga untuk varian Prestige dibanderol Rp1,099 miliar dengan status off-the-road. Sedangkan untuk varian R-Sport, dijual Rp1,299 miliar, harga off-the-road.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak