Delica Royal Tutup Tahun, All New Pajero Sport Siap Sambut Tahun Baru

Kamis, 29 Oktober 2015 - 19:47 WIB
Delica Royal Tutup Tahun, All New Pajero Sport Siap Sambut Tahun Baru
Delica Royal Tutup Tahun, All New Pajero Sport Siap Sambut Tahun Baru
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memastikan bahwa Mitsubishi Delica Royal menjadi mobil terakhir yang diluncurkan pada 2015 ini. Varian terbaru dari Mitsubishi Delica tersebut diluncurkan bertepatan dengan ajang pameran automotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Akan tetapi pihak Mitsubishi telah siap untuk menggebrak pasar automotif tanah air dengan menghadirkan varian terbaru dari Pajero Sport, yaitu all-new Pajero Sport. Mobil dari kelas Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut telah diluncurkan perdana pada Agustus 2015 lalu di Thailand.

“Delica Royal memang akan jadi penutup tahun untuk produk-produk dari Mitsubishi. Awal 2016 yang sudah pasti diluncurkan untuk pasar Indonesia adalah all-new Pajero Sport, sementara untuk model lainnya masih sedang didiskusikan,” ujar Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Product Planning Department PT KTB, Guntur H, Kamis (29/10/2015)

Sepanjang Januari - September 2015, Mitsubishi telah berhasil menjual Pajero Sport sebanyak 8.400 unit dengan market share 29% di kelas medium SUV. “Pada saat all-new Pajero Sport diluncurkan di Indonesia, kami prediksi stok untuk Pajero Sport sudah habis, atau mungkin tidak akan terlalu banyak lagi di pasar. Hal ini memamng telah di perhitungkan sebelum kami mulai memasarkan all-new Pajero Sport di Indonesia,” papar Guntur.

Rencananya pada 2017 saat pabrik manufaktur Mitsubishi di kawasan Deltamas mulai beroperasi, all-new Pajero Sport rencananya juga akan menjadi salah satu kendaraan Mitsubishi yang diproduksi di Indonesia selain small MPV dan L300, tutupnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4298 seconds (0.1#10.140)