No Doubt Smart Control Lindungi Mobil dari Aksi Kejahatan

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 18:30 WIB
No Doubt Smart Control Lindungi Mobil dari Aksi Kejahatan
No Doubt Smart Control Lindungi Mobil dari Aksi Kejahatan
A A A
JAKARTA - Seringnya aksi pencurian kendaraan bermotor khususnya roda empat membuat para pemilik cemas. Dalam menghadapi hal ini, para pemilik perlu menggunakan pengamanan ganda untuk mencegah terjadinya pencurian. Hal inilah yang coba ditawarkan di salah satu booth di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yaitu No Doubt .

"No Doubt Smart Control sebuah sistem kendali mobil jarak jauh, jadi dengan alat ini kita bisa mengontrol mobil kita dari jarak jauh tanpa harus ada batasan jarak baik ingin membuka pintu, buka bagasi, nyalakan dan matikan mesin melalui aplikasi pada smartphone yang kita miliki. Aplikasinya sendiri dapat di download secara gratis pada android maupun iOS," ujar Sales Manager, willy Wong, Jumat (30/10/2015).

Selain itu, alat ini juga dapat membantu kita pada saat akan terjadi pencurian. "Jadi ketika mobil kita akan dicuri alat ini akan memberikan pemberitahuan semisal mobil kita di congkel, dibuka paksa atau mendapatkan getaran yang kuat alat ini akan memberikan pemberitahuan baik dengan sms ataupun telepon dalam hitungan detik, paparnya," ujarnya.

Willy menambahkan, Sistem kerja alat ini menggunakan sebuah modem processesor pintar yang dilengkapi kartu sim card dan di back up dengan batere emergency. Selain itu, alat ini menggunakan power listrik dari aki. Jadi pada saat aki mobil kita diputus sama maling, alat ini masih bisa bekerja karena ada betere tersebut bisa bertahan 4-6 jam jadi alat ini masih tetap bisa memberikan pemberitahuan dimana lokasi mobil kepada pemilik, pungkas Willy.

Alat anti maling ini dapat diletakkan di bawah setir dan tidak akan menggangu kinerja mesin mobil maupun sistem kompuerisasi pada mobil. Khusus ajang Jakarta Auto Show 2015 alat ini dibandrol dengan harga Rp. 4.500.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1607 seconds (0.1#10.140)