alexa snippet

21Express Luncurkan Mobile Applications Jasa Pengiriman

21Express Luncurkan Mobile Applications Jasa Pengiriman
21Express merupakan perusahaan jasa pengiriman express pertama di Indonesia yang meluncurkan mobile apps untuk pengiriman barang. Foto: 21Express
A+ A-
JAKARTA - PT Globalindo Dua Satu Express (21Express), perusahaan jasa pengiriman barang yang selama hampir 25 tahun memberikan layanan di Indonesia, meluncurkan mobile application dengan layanan pick up order dan real time. Status pengiriman langsung dari ponsel bagi para pelanggan di seluruh wilayah nusantara.

21Express merupakan perusahaan jasa pengiriman express pertama di Indonesia yang meluncurkan mobile apps untuk pengiriman barang ke seluruh wilayah nusantara.

Mobile application, yang bernama 21Express ini memungkinkan kontak langsung antara pelanggan, perusahaan, dan kurir yang mengantar dimana baik pelanggan perusahaan maupun pelanggan perorangan dapat dengan mudah melakukan permintaan pengambilan barang melalui layanan yang tersedia di aplikasi ini.

Melalui mobile apps ini, kurir 21Express yang dilengkapi dengan smartphone android dapat segera meng-update status pengiriman saat barang atau dokumen tiba di tujuan secara real time.

“Semakin tingginya permintaan jasa pengiriman mendorong kami untuk melakukan perubahan dalam layanan jasa distribusi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia. Peluncuran mobile apps 21Express merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi seiring meningkatnya permintaan akan layanan pengiriman barang yang mudah, cepat, dan efisien ke seluruh wilayah Indonesia,” ujar pendiri dan CEO 21Express, Tjia Anastasia.

Terobosan yang dilakukan 21Express dengan melayani para pelanggan melalui mobile application 21Express ini didasari oleh semakin tingginya tingkat adopsi penggunaan smartphone di kalangan masyarakat Indonesia untuk berbagai macam keperluan, termasuk terkait pengiriman barang dan dokumen.

Managing Director 21Express, Fany Wyadi mengatakan, perusahaan melihat bahwa penetrasi smartphone di Indonesia semakin luas dan menjadi kebutuhan utama, bukan hanya di kota besar, tapi hingga ke pelosok daerah. Menurut eMarketer, saat ini sudah ada 55 juta pengguna smartphone di Indonesia, yang diperkirakan akan mencapai 92 juta pengguna di tahun 2019.

"Masyarakat pun sudah mulai semakin terbiasa dengan  penggunaan aplikasi dalam smartphone. Hal inilah yang meyakinkan kami bahwa sudah saatnya kami memperkenalkan layanan berbentuk mobile application untuk memberikan kemudahan bertransaksi kepada para pelanggan kami yang berada di seluruh Indonesia,” terangnya.

Layanan mobile application 21Express ini akan menjangkau seluruh pelanggan di pelosok Indonesia, baik di kota besar maupun di kota-kota kecil dan melayani pelanggan perorangan, ritel maupun korporasi.

“Dengan fasilitas ini, pelanggan B2B dan B2C kami akan lebih hemat waktu dan tenaga sehingga seluruh proses pengiriman dokumen dan barang akan lebih efektif dan efisien,” lanjut Fany.

Mobile application 21Express telah terpadu dengan sistem back office 21Express dan mulai saat ini para kurir 21Express dibekali dengan smartphone android yang memadai, sehingga memudahkan dan memberi kepastian kepada para pelanggan dalam melakukan transaksi maupun melacak pengiriman barang hingga sampai di tujuan.

Fitur lainnya yang ditawarkan pada mobile application ini adalah kemampuan untuk memperkirakan harga pengiriman barang dan dokumen sehingga memberikan para pelanggan kepastian sebelum melakukan transaksi.

Fitur-fitur ini akan sangat memudahkan para konsumen e-commerce dalam melakukan order dan check status pengiriman barang yang telah dipesan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top