alexametrics

Gameloft Advertising Tawarkan Dua Format Iklan Baru

loading...
Gameloft Advertising Tawarkan Dua Format Iklan Baru
Gameloft advertising tawarkan dua format iklan baru. Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Gameloft Advertising Solutions mengumumkan peluncuran dua inovatif kaya format media: VBAN dan M-INT. Solusi periklanan baru yang inovatif menawarkan pengiklan dengan unik dari visibilitas dan keterlibatan langsung dengan konsumen.

VBAN merupakan sebuah banner yang diperkaya dengan konten video yang dapat dilihat dalam modus layar penuh dan memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan merek setiap saat selama iklan.

Sementara M-INT adalah format layar penuh dinamis menawarkan visibilitas premium untuk integrasi konten animasi untuk benar-benar membawa produk yang diiklankan untuk hidup.

"Kami senang telah menambahkan dua format baru ini untuk penawaran kami, dengan tujuan mengoptimalkan efisiensi iklan merek," kata Alexandre Tan, Vice Presiden Advertising & Brand Partnership Gameloft Advertising Solutions, dalam keterangan resminya, Selasa (10/11/2015).

Dirinya menambahkan VBAN dan M-INT memungkinkan pengiklan untuk berbagi cerita melalui konten video animasi, sambil menawarkan konsumen sebuah pengalaman interaktif dan menawan."

Sebagai informasi Gameloft Advertising Solutions kini menawarkan format iklan untuk pengiklan seperti No Insentif Full Screen Video, - Insentif Full Screen Video, Layar Interstitial Penuh, Banner, Mini-Game dan lain-lain.
(dol)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak