Mito-Intel Rilis Tablet Gaming Rp900 Ribuan

Rabu, 11 November 2015 - 14:05 WIB
Mito-Intel Rilis Tablet Gaming Rp900 Ribuan
Mito-Intel Rilis Tablet Gaming Rp900 Ribuan
A A A
JAKARTA - Mito secara resmi merilis tablet 7 inci berotak prosesor Intel Atom X3-C3230RK, Mito T35 Fantasy. Tablet ini menyasar para gamer dengan harga banderol yang terjangkau Rp999 ribu.

"Tablet ini menyasar segemb gaming karena anak muda Indonesia sekarang lebih dominan ke mobile device. Dengan layar 7 inci mereka dapat menikmati pemainan yang optimal," ucap CEO Mito, Hansen Lie saat Peluncuran Mito T35 Fantasy Tablet di Jakarta, Rabu (11/11/2915).

Dia menuturkan, produk anyar ini mulai tersedia ke toko-toko di akhir bulan ini. "Tapi konsumen bisa mendapatkannya secara pre-order di blibli.com dengan harga fantastis yakni Rp699 ribu," ujar Hansen.

Secara spesifikasi, Mito menggandeng Intel untuk memperkuat kemampuan tablet sebagai tablet gamer. "Chipset menentukan kualitas kamera, running saaat browser hingga saat bermain game balapan ataupun olahraga," jelas Hansen.

Chipset yang digunakan memiliki arsitektur 64-bit yang diklaim dapat mendukung kapasitas RAM empat kali lebih besar yang mencapai maksimal 16GB. Prosesor Intel Atom X3 memiliki kemampuan mengeksekusi sejumlah proses, sehingga daya tahan baterai yang dimiliki lebih panjang. Hansen mengungkapkan, untuk penggunaan game penuh bisa mencapai sehari penuh.

Sementara itu, alasan Intel memilih Mito disampaikan Channel Business Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto , karena sesuai dengan visi perusahaan yang siap mendukung apapub yang Smart. "Intel memahami pentingnya sinergi dengan brand teknologi nasional ternama seperti Mito untuk mewujudkan komitmen Intel yang mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat," ujarnya.

Tablet T35 Fantasy ini hadir dengan baterai kapasitas 2.500 mAh dan telah didukung Android Lollipop 5.1. Kamera depan 2MP cocok digunakan untuk kaum muda yang ber-selfie ria dan kamera belakang 5MP. Tidak cukup disitu, berbagai fitur kamera pun turut melengkapi tablet anyar ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4762 seconds (0.1#10.140)