Manjakan Pelanggan, Shop & Drive Rilis Aplikasi Mobile Android

Rabu, 11 November 2015 - 18:14 WIB
Manjakan Pelanggan, Shop & Drive Rilis Aplikasi Mobile Android
Manjakan Pelanggan, Shop & Drive Rilis Aplikasi Mobile Android
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan ulang tahun Ke-17 Shop & Drive luncurkan aplikasi mobile berbasis Android. Aplikasi ini dirancang guna meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan.

"Aplikasi mobile Shop & Drive dilengkapi beberapa fitur yang dapat mendukung kenyamanan berkendara. Dengan menginstal aplikasi ini, pelanggan akan dimudahkan dalam urusan merawat kendaraan," ucap Retail Division Head Shop & Drive, Harry Suwondo, di Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Aplikasi ini dapat mengingatkan untuk melakukan servis berkala mobil. Bahkan, pengguna akan diingatkan tanggal jatuh tempo SIM & STNK, melalui pengaturan dan khusus untuk pelanggan Shop & Drive. Pelanggan juga dapat melihat data mobil serta servis secara real time.

Selain itu, aplikasi tersebut juga telah dilengkapi dengan panggilan darurat, yang dapat digunakan jika sewaktu-waktu mobil tidak dapat berfungsi di tengah jalan. Dengan mengunduhnya, pengguna bisa mengetahui letak outlet Shop & Drive terdekat untuk melakukan servis atau sekedar pengecekan mobil ringan secara gratis.

Aplikasi mobile Shop & Drive sudah dapat di-download melalui Google Play Store dan baru tersedia untuk platform Android secara gratis.

Baca:
Shop & Drive Rayakan Hari Jadi Ke-17
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)