Sertifikasi Bluetooth Ungkap Galaxy M51 Punya Baterai 6.800 mAh

Minggu, 19 Juli 2020 - 16:26 WIB
loading...
Sertifikasi Bluetooth Ungkap Galaxy M51 Punya Baterai 6.800 mAh
Kapasitas baterai Samsung Galaxy M51 kemungkinan mencapai 6.800 mAh. Baterai besar itu awalnya dimaksudkan untuk mengoperasikan Galaxy M41 yang dibatalkan. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy M series merupakan jajaran smartphone murah yang hanya dijual online. Kabarnya, model paling kuat dalam seri segera diluncurkan dan itu akan menjadi Galaxy M51. (Baca juga: Penghormatan Zidane untuk Pemain Real Madrid )

Spesifikasi yang dikabarkan meliputi panel buatan China Star OLED. Ini menjadikan Galaxy M51 sebagai handphone Samsung pertama dengan layar AMOLED buatan "impor", bukan produksi pabrik internal.

SoC Snapdragon 730 kemungkinan menjadi otak dari perangkat. Samsung juga memperkuatnya dengan RAM 8 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB.

Laman GSM Arena melaporkan, Samsung membenamkan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan handphone. Bodi belakang Galaxy M51 didesain untuk pengaturan quad-camera yang mencakup kamera belakang 64 MP. Sedangkan punch-hole memuat kamera foto narsis.

Informasi terakhir yang beredar pada Jumat lalu, situs web Kelompok Minat Khusus Bluetooth mengungkapkan, Galaxy M51 telah disertifikasi dengan Bluetooth 5.0 di dalamnya. Daftar itu juga mengungkapkan nomor model ponsel SM-M515F.

Rumor terbaru menyebut telepon akan dirilis pada bulan September. Ini sejalan dengan kebiasaan sebelumnya, yakni satu atau dua bulan setelah menerima sertifikasi, maka smartphone segera mengunjungi pasar. (Baca juga: Dijual Rp1,1 Juta, Galaxy A01 Core Ramaikan Segmen Pasar Ponsel Murah )

Adapun kapasitas baterai yang mungkin dibawa adalah 6.800 mAh. Baterai besar itu awalnya dimaksudkan untuk mengoperasikan Galaxy M41 dan akhirnya bakal debut di Galaxy M51. Temuan ini berdasarkan gambar baterai yang baru-baru ini muncul, meskipun Galaxy M41 diyakini telah dibatalkan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)