Ternyata hanya Honda Jazz dan Accord Type ini yang Disetop Peredarannya

Minggu, 19 Juli 2020 - 22:10 WIB
loading...
Ternyata hanya Honda Jazz dan Accord Type ini yang Disetop Peredarannya
Honda JAZZ berteknologi F1. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Honda mengumumkan akan menghentikan peredaran model Honda Fit (Jazz) , Honda Civic Coupe dan Honda Accord yang dilengkapi dengan transmisi manual,di Amerika Serikat.

Keputusan untuk berhenti menjual Honda Fit dimaksudkan untuk memberi jalan kepada model penjualan yang lebih baik seperti Honda HR-V dan Honda Civic Hatchback yang menawarkan kinerja dan kepraktisan yang lebih baik. BACA JUGA - Ikuti sang Kakak, Marquez Ketangkap Basah Naik NMax

Seperti dilansir dari Automotive News, Bahkan, kepergian Fit dari pasar Amerika adalah permanen di mana Honda telah mengumumkan untuk tidak membawa generasi baru Honda Fit yang diperkenalkan di Jepang pada tahun 2019.

Sementara itu, Honda Civic Coupe mengalami penurunan penjualan dan memaksa Honda untuk berhenti menawarkan model dua pintu, yang menurut model Honda versi Hatchback jauh lebih populer yang terdiri dari 24 persen dari total penjualan Civic sejak 2016.

Sedangkan untuk model Accord, Honda telah menyelesaikan produksi model yang dilengkapi dengan transmisi manual pada Desember tahun lalu, ini karena hanya 1 hingga 2 persen pembeli yang mendapatkan model tiga pedal.

Parahnya banyak stok persediaan untuk model Accord yang dilengkapi dengan transmisi manual untuk tahun ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)