alexa snippet

Ponsel Ini Tanda Kebangkitan Nokia

Ponsel Ini Tanda Kebangkitan Nokia
Ponsel ini tanda kebangkitan Nokia. Foto: Phonearena
A+ A-
BEIJING - Nokia memiliki rencana kembali di 2016 mendatang. Salah satu ponsel yang akan membawa kebangkitannya adalah Nokia C1. Baru-baru ini beredar gambar yang diduga sebagai bocoran dari Nokia C1.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (27/11/2015), bocoran gambar ini beredar melalui Twitter di China, Weibo. Sayang, belum bisa dipastikan bocoran gambar ini akan menjadi kenyataan atau hanya rumor belaka.

Dari gambar beredar, ada beberapa hal yang boleh dianggap ganjil. Seperti posisi tombol yang aneh dengan tombol kunci yang ditempatkan di bagian kanan atas perangkat. Posisi ini dianggap canggung karena tidak praktis.

Selain itu, tombol volume yang ada di gambar pun terkesan ganjil karena biasanya memiliki ukuran lebih panjang, karena dianggap penting, kali ini justru kecil sehingga terkesan bukan menjadi prioritas.

Hal yang menguatkan jika itu merupakan Nokia C1 adalah tampilan layar. Layar yang ditampilkan menunjukkan antar muka dengan Android dan Windows.

Sempat beredar kabar, jika Nokia C1 akan memiliki dua pilihan operasi sistem. Handset anyar Nokia itu dirumorkan akan diproduksi oleh Chinese Foxconn OEM.

Jika melihat dari bocoran gambar beredar itu, belum bisa dipastikan akan mendekati kebenarannya. Tapi perihal Nokia C1 akan memiliki dua pilihan operasi sistem, kemungkinan besar akan menjadi nyata. Untuk itu, kita nantikan saat mendekati peluncuran ponsel anyar yang menandakan kembalinya Nokia ke kancah dunia ponsel.



(dyt)
loading gif
Top