alexa snippet

Vivo X6 Plus Kembali Tampil di TENAA

Vivo X6 Plus Kembali Tampil di TENAA
Vivo X6 Plus kembali tampil di TENAA. Foto: Phonearena
A+ A-
BEIJING - Baru-baru ini, Vivo X6 Plus muncul di situs regulator China, TENAA, dalam bentuk listing. Tapi kini TENAA kembali menghadirkan tampilan ponsel anyar itu, berikut gambar dan spesifikasinya.

Dikutip dari Phonearena, Jumat (27/11/2015), dari yang ditampilkan, ternyata perangkat tersebut memiliki beberapa varian. Saat tampilan pertama, TENAA mengeluarkan sertifikat untuk Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D.

Tapi dari kemunculan kedua, muncul versi ketiga dari ponsel, Vivo X6 Plus A. Untuk kali ini, ponsel tersebut muncul di situs tanpa gambar atau daftar spesifikasinya. Vivo X6 Plus dan Vivo X6 keduanya dikabarkan akan dirilis resmi 30 November.

Vivo X6 Plus diharapkan akan dilengkapi dengan layar 5,7 inci dengan resolusi qHD 1.440 x 2.560. Chipset MediaTek Helio X20 akan berada di bawah tenda, yang berisi CPU deca-core dengan RAM 4GB di dalam, bersama dengan 64GB penyimpanan internal.

Sebuah kamera 21MP akan berada di belakang, dengan kamera shoot depan 12MP cocok untuk video chatting dan selfies. Sebuah pemindai sidik jari juga ditemukan di bawah kamera, dan baterai 4.000mAh dan lampu flash.

Selain pembukaan dari Vivo X6 dan Vivo X6 Plus pada akhir bulan, dua pasang Vivo telah disertifikasi TENAA. Mereka adalah Vivo Y51A dan Vivo Y37A.



(dyt)
loading gif
Top