Siapa Artis-Artis yang Terlibat di Pusaran Uang Rafael Alun? Selengkapnya di The Prime Show with Aiman

Rabu, 05 April 2023 - 15:12 WIB
loading...
Siapa Artis-Artis yang Terlibat di Pusaran Uang Rafael Alun? Selengkapnya di The Prime Show with Aiman
Indonesian Audit Watch (IAW) menyebutkan ada 25 artis termasuk 3 band besar yang diduga ikut terlibat dalam kasus Rafael Alun Trisambodo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesian Audit Watch (IAW) menyebutkan ada 25 artis termasuk 3 band besar yang diduga ikut terlibat dalam kasus Rafael Alun Trisambodo, mantan pejabat Ditjen Pajak atau ayah dari Mario Dandy, tersangka penganiayaan terhadap David yang telah resmi menjadi tersangka kasus gratifikasi dan ditahan KPK pada Senin lalu (3/4).

Rafael diduga telah menerima gratifikasi berupa uang setelah 12 tahun dalam kapasitasnya sebagai pemeriksa pajak pada Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Kemenkeu. Kemudian, Sekretaris IAW, Iskandar Sitorus menyampaikan ada 25-30 artis yang terlibat dalam aliran dana Rafael yang bergerak di bidang konsultasi pajak. Artis R yang santer disebut-sebut belakangan ini.

R disebut sebagai artis yang sangat terkenal dan merupakan orang kaya baru. R juga disebut berperan dalam penipuan yang paling banyak dilakukan dalam jangka waktu yang panjang. Karena itu, masyarakat dibuat semakin penasaran dengan sosok artis berinisial R ini dan juga mereka menebak-nebak dengan menulis komentar di media sosial, nama artis dengan inisial R yang diduga terseret kasus tersebut.



Akan tetapi, saat disinggung soal artis R yang terlibat dalam kasus ini, Rafael mengelak, ia mengaku tidak mengenal dan tidak punya koneksi dengan artis mana pun. Iskandar pun tidak percaya, sebab besan dari Rafael merupakan artis, ia pun akan mempersiapkan bukti-bukti berupa foto yang kini sedang dianalisa secara mendalam agar semua kebenaran segera terungkap.

Lantas, siapakah artis-artis yang terlibat dalam pusaran uang Rafael Alun tersebut? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show with Aiman, langsung bersama narasumber-narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show with Aiman, malam ini (Rabu, 05 April 2023) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)