alexa snippet

Vivo Luncurkan Smartphone Inovatif Berbalut Logam

Vivo Luncurkan Smartphone Inovatif Berbalut Logam
Vivo X6, smartphone inovatif dengan bodi berbalut bahan logam. Foto: PR Newswire
A+ A-
JAKARTA - Vivo secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Vivo X6, smartphone inovatif dengan bodi berbalut bahan logam.

Seperti peluncuran smarptphone pada 2014, Vivo kembali memperkenalkan produknya di Water Cube, The National Aquatics Center, China. Vivo selalu berkomitmen mengembangkan smartphone yang unggul dalam hal penampilan, audio, dan video.

Vice President dan Chief Marketing Officer Vivo, Alex Feng mengemukakan, pasca dipublikasikan desain perdana pada tahun ini, X6 diproyeksikan akan menghadirkan berbagai konsep kunci, terutama di sisi pengalaman pengguna yang lebih cepat, sehingga dapat mengatasi empat permasalahan umum yang ditemui di banyak smartphone di pasaran, yaitu stabilitas, kelancaran, umur baterai, dan keamanan.     

Dalam Vivo X6 terdapat fitur split screen dan multi tasking dengan risiko sistem galat yang lebih rendah, sehingga menciptakan sebuah smartphone lebih cepat dan lebih pintar.

Dipersenjatai RAM sebesar 4GB, kinerja X6 dijamin akan jauh lebih cepat, dan teknologi dual-clip flash charging menjamin waktu pengisian baterai yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan smartphone lain yang mengklaim memiliki waktu pengisian baterai tercepat.

Di sisi keamanan, X6 dibekali sistem pengenal sidik jari yang lebih canggih yang dapat memungkinkan pengguna membuka layar jauh lebih cepat dan lebih mudah - hanya dalam 0,4 detik.

Vivo tak hanya menghadirkan terobosan terbaru di sektor desain, sistem pengolah gambar, dan tampilan antarmuka, tapi juga menyempurnakan pengalaman pengguna dengan mengintegrasikan kualitas suara hi-fi (high-fidelity) ke dalam seluruh produk smartphone-nya, termasuk X6.

"Hi-fi Vivo tak hanya menjamin kualitas suara, tapi juga menghasilkan kapabilitas pengolahan gambar yang memukau," ujar Feng, dalam siaran pers yang dirilis PR Newswire, Selasa (1/12/2015).

Menurutnya, Vivo selalu berinvestasi guna mewujudkan kesempurnaan dan terobosan baru. "Sudah merupakan kebiasaan kami untuk selalu menciptakan produk berpresisi tinggi agar dapat memudahkan kehidupan para pengguna produk-produk kami. Kami pun berkomitmen untuk memadukan sains dan teknologi ke dalam kehidupan mereka," kata Feng.

"Peluncuran X6 membawa Vivo satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan misi kami. Ke depan, kami juga akan segera meluncurkan lebih banyak produk untuk menghadirkan lebih banyak opsi kepada para pengguna guna menjadikan hidup mereka lebih baik," tandasnya.

Sebagai informasi, Vivo adalah brand smartphone global inovatif yang berfokus selalu menciptakan smartphone dengan kualitas suara yang memukau, desain elegan serta teknologi mutakhir. Dalam mengembangkan berbagai produknya, Vivo selalu mengambil referensi pada fashion dan tren terkini. Mengacu paada statistik pada kuartal ketiga 2015, Vivo merupakan satu dari 10 produsen telepon seluler top dunia.



(dmd)
loading gif
Top