Ini Smartphone Termurah dengan Sidik Jari

Jum'at, 04 Desember 2015 - 20:30 WIB
Ini Smartphone Termurah dengan Sidik Jari
Ini Smartphone Termurah dengan Sidik Jari
A A A
BEIJING - Salah satu fitur yang menjadi andalan adalah kemampuan scan sidik jari. Tapi biasanya, ponsel jenis ini dibanderol harga tinggi, dan kini ZTE justru menghadirkannya sebagai ponsel termurah dengan fitur canggih, yakni Blade A1.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (4/12/2015), handset tersebut resmi diluncurkan minggu ini. Salah satu keunggulan dari ponsel keluaran ZTE adalah harganya yang terjangkau.

Kelebihan ini kemudian dipegang perusahaan, merilis perangkat dengan fitur scan sidik jari, tapi dengan harga yang tidak menguras isi kantong. Blade A1 memiliki scan sidik jari di bagian belakang.

Boleh dibilang, hal ini cukup unik karena belum pernah ada smartphone dengan harga di bawah USD100 atau sekitar Rp1,39 juta yang memiliki fitur tersebut. Dan Blade A1 menjadi yang pertama dengan banderol harga USD94 atau kisaran Rp1,3 juta.

Kondisi ini yang kemudian mendorongnya disebut sebagai smartphone termurah dengan fitur scan sidik jari. Menurut ZTE, sensor sidik jari dari Blade A1 dapat membuka kunci perangkat dalam 0,3 detik, sehingga cukup cepat.

Sayang, belum ada informasi jika ZTE Blade A1 akan dirilis di luar China. Tapi jika memang terjadi, mungkin akan menjadi sedikit lebih mahal daripada di China.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2601 seconds (0.1#10.140)