alexa snippet

Kamera Nokia Ozo Dibanderol Rp833 Juta

Kamera Nokia Ozo Dibanderol Rp833 Juta
Kamera canggih Nokia Ozo. Foto: istimewa.
A+ A-
NEW YORK - Merek Nokia yang selama ini terkenal denga produk handphone, baru saja meluncurkan produk kameranya bernama Ozo. Kamera  berbasis VR (virtual reality) yang memiliki fitur-fitur canggih mempunyai harga yang cukup fantastis.

Nokia Ozo dihadirkan untuk bersaing dengan kamera serupa besutan GoPro, yakni Jaunt, Lytro, dan Vrse yang juga bisa membuat kamera dengan resolusi tinggi 360 derajat.

Seperti dilansir dari laman Nokia, Minggu (6/12/2015), Nokia Ozo dibanderol USD 60.000 atau sekitar 833 juta Rupiah. Dengan harga selangit, perusahaan asal Finlandia ini lebih menyasar kalangan profesional atau industri pembuatan video atau film seperti Hollywood.

Karena kamera ini memiliki kemampuan memproduksi video dalam bentuk live streaming dengan format 3D dan 360 derajat. Biasanya video dalam format VR membutuhkan waktu berjam-jam untuk merangkai dan me-render video agar dapat diputar.

Akan tetapi dengan kamera ini memiliki fitur unik, yakni dapat me-render video dalam resolusi rendah dan memungkinkan Anda melihatnya dalam waktu yang singkat.

Nokia Ozo dibekali dengan delapan sensor shutter 2K x 2K dan delapan mikrofon yang bisa digunakan untuk membuat video berkualitas tinggi.



(dol)
loading gif
Top