Ragam Emoji Baru Bakal Hadir Akhir Tahun ini

Senin, 20 Juli 2020 - 12:18 WIB
loading...
Ragam Emoji Baru Bakal Hadir Akhir Tahun ini
Beberapa emoji Google juga sedang didesain ulang untuk membuatnya terlihat lebih baik saat menggunakan mode gelap.
A A A
LONDON - Sejumlah emoji baru akan hadir di iOS maupun Android akhir tahun ini. BACA JUGA - Ikuti sang Kakak, Marquez Ketangkap Basah Naik NMax

Emojipedia telah menyusun beberapa desain emoji yang datang ke iOS dan Android, dan 9to5Google memiliki beberapa detail tambahan tentang emoji baru yang datang ke Android. BACA JUGA- Petisi Perjuangan Kembalikan Palestina ke Maps 'Pecah'

Apple kabarnya akan manambahkan beberapa emoji baru, di antaranya ninja, koin (yang bertuliskan "The Crazy Ones" di atasnya, burung dodo dan bubble tea.

Selain itu, ada pula emoji sepasang paru-paru dan emoji anatomi jantung yang berbeda dari emoji jantung sebelumnya, serta emoji jari menguncup yang disebut "tangan italia," yang memiliki berbagai arti berbeda di seluruh dunia.

Sementara itu, Google mengatakan telah menghabiskan banyak waktu untuk emoji binatang, salah satunya emoji kura-kura, yang telah ada sejak 2013, yang dalam pembaruan emoji kali iniakan berevolusi.

Adapula emoji katak, anak ayam yang menetas dari telur dan wajah babi.

Dikutip dari laman The Verge, Senin (20/7/2020) Google bahkan bekerja sama dengan kebun binatang Victoria Bug Zoo dan Monterey Bay Aquarium untuk membuat emoji tersebut memiliki tampilan yang lebih otentik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)