alexametrics

Piano Tiles 2 Sabet Predikat Aplikasi Game Mobile Terbaik di Indonesia

loading...
Piano Tiles 2 Sabet Predikat Aplikasi Game Mobile Terbaik di Indonesia
Piano Tiles 2 sabet predikat aplikasi game mobile terbaik di Indonesia. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Aplikasi Piano Tiles 2, merupakan hasil perkembangan dari Cheetah Mobile, menjadi permainan terpopuler dan terpilih dalam Best of 2015 Google Play Store sebagai salah satu permainan terbaik di 13 negara, termasuk Indonesia.

Daftar ini dikurasi oleh Google setiap tahun dan sudah termasuk berbagai pilihan dari aplikasi, permainan dan hiburan. Menurut angka terakhir dari mobile analytics platform App Annie, Piano Tiles 2 masuk peringkat pertama dalam sub-kategori permainan Arcade.

Sebelumnya, pada September 2015, aplikasi itu berhasil mencapai peringkat nomor 5 dari seluruh dunia untuk permainan gratis. Melalui rilis yang diterima Sindonews, Rabu (9/12/2015), permainan Piano Tiles (Don’t Tap the White Tile) diklaim sebagai aplikasi pertama yang mencatatkan 300 juta unduhan.

Saat ini, tim produk Cheetah Mobile sedang melakukan kolaborasi dengan musisi lokal di Indonesia. Tim produk juga sedang mengerjakan berbagai cara baru untuk berinteraksi dengan Indonesia, dengan menambahkan elemen sosial dalam permainan untuk membuatnya lebih interaktif. Piano Tiles 2 tersedia secara gratis di Google Play dan App Store.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak