alexa snippet

Jelang Harbolnas, CEO Bukalapak Minta Maaf

Jelang Harbolnas, CEO Bukalapak Minta Maaf
CEO Bukalapak.com Achmad Zaky. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015, berbagai situs belanja online berlomba untuk menarik para pengunjung dengan menyiapkan iklan menawarkan diskon di masing-masing situs belanja tersebut.

Satu hal yang berbeda dilakukan oleh Achmad Zaky, CEO Bukalapak.com meminta maaf kepada para pemimpin perusahaan, karena telah menyebabkan kinerja para pegawai mereka menurun, lantaran diskon yang ditawarkan selama Harbolnas begitu besar.

Bukalapak menawarkan diskon hingga 80%+12%+12%. "Diskon yang tidak masuk akal dari saya dan para pelapak. Saking enggak masuk akal, bujet iklan pun dipotong habis," ujarnya dalam iklan tersebut seperti dalam rilisnya yang diterima Sindonews, Kamis (10/12/2015).

"Para CEO dan seluruh pimpinan perusahaan di Indonesia, saya ingin minta maaf jika karyawan anda tidak bekerja dengan produktif di hari belanja online nasional Bukalapak, karena diskon yang tidak masuk akal dari saya dan para pelapak," sebut dia.

Seperti diketahui menyambut Harbolnas 2015, Bukalapak menghadirkan diskon tidak masuk akal hingga 80%+12%+12% pada 10, 11 dan 12 Desember 2015 dengan menggunakan voucher diskon BL1212.

Baca Juga:

Harbolnas, Bukalapak Beri Diskon Besar-besaran




(izz)
loading gif
Top