UC Browser Meluncurkan Shopping Carnival

Sabtu, 12 Desember 2015 - 17:17 WIB
UC Browser Meluncurkan Shopping Carnival
UC Browser Meluncurkan Shopping Carnival
A A A
JAKARTA - UC Browser secara resmi mengadakan Shopping Carnival. Kampanye untuk merayakan Harbolnas (Hari Belanja Nasional) dan Hari Ibu ini, terselenggara lewat kerja sama dengan Elevenia dan berjalan mulai 9 Desember sampai 15 Desember 2015.

General Manager, UCWeb Indonesia, Jonathan Zhong menuturkan, meledaknya sektor e-commerce di Indonesia menawarkan kesempatan besar bagi setiap pihak di pasar ini.

"Kami ingin memanfaatkan traffic mobile tinggi yang UC Browser alami, untuk menggenjot kegiatan e-commerce di negara ini. Melalui kerja sama dengan Elevenia, semoga kami bisa menawarkan pengalaman belanja yang lebih menarik bagi konsumen Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/12/2015).

Shopping Carnival bisa diakses di Elevenia melalui UC Browser versi terbaru. Berbagai hadiah menarik akan diberikan pada follower paling aktif selama kampanye.

Untuk meramaikannya, UC Browser juga berkolaborasi dengan artis ternama Raffi Ahmad. Kampanye Shopping Carnival mengambil tema “Hari Ibu Pertama Untuk Istri Raffi – Bantu Raffi Memilih Hadiah”.

UC Browser membantu Raffi Ahmad memilih hadiah untuk sang istri, Nagita Slavina, dalam rangka Hari Ibu, melalui akun Twitter dan Facebook UC Browser. Kampanye ini berjalan ekslusif di UC Browser dan melalui kerja sama dengan Elevenia, akan diberikan penawaran voucher untuk konsumen yang bisa digunakan untuk membeli item-item yang terdaftar di situs e-commerce tersebut dalam berbagai kategori. Hadiah menarik juga tersedia bagi konsumen, mulai dari smartphone, Macbook Air hingga sepeda motor Yamaha.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2283 seconds (0.1#10.140)