Partai Perindo Terus Jalin Komunikasi Politik yang Lebih Spesifik

Senin, 10 April 2023 - 21:45 WIB
loading...
Partai Perindo Terus Jalin Komunikasi Politik yang Lebih Spesifik
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan partainya sedang menjalin komunikasi politik lebih intens. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan partainya sedang menjalin komunikasi politik lebih intens. Ferry ikut mendampingi Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan silaturahmi kebangsaan dengan Partai Golkar, Senin (10/4/2023).

"Kita insyaallah terus melakukan proses penjajakan terus melakukan komunikasi politik dan nanti setelah pertemuan baik itu kemarin dengan Partai Gerindra sekarang dengan Partai Golkar kita terus intens melakukan proses komunikasi politik yang lebih spesifik," kata Ferry di lokasi.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan terdapat satu kesamaan antara partainya dengan Golkar. Hal itu ia sampaikan seusai pertemuan DPP Partai Perindo dengan elite Golkar.





"Ada satu prinsip yang sama dalam pembahasan tadi bahwa untuk membangun negara yang besar ini diperlukan sebuah koalisi partai yang sangat besar, tidak hanya satu dua partai," kata Rofiq di lokasi.

"Jadi kebesaran koalisi itu akan membuat percepatan pembangunan yang selama ini digagas oleh Pak Jokowi itu akan bisa berlangsung dengan maksimal," sambung sekjen partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)