alexametrics

Honda Lakukan Update CB1100 Model Retro

loading...
Honda Lakukan Update CB1100 Model Retro
Honda CB 1100. Foto: Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Jelang gelaran Tokyo Auto Salon pada Januari 2016 mendatang Honda telah mengumumkan line-up yang akan dipamerkan dalam ajang tersebut.

Dilansir dari Visordown, Rabu (23/12/2015), pabrikan asal Jepang tersebut tampaknya akan memperkenalkan update dari CB1100. Sepeda motor ini dihadirkan untuk bersaing dengan Bonneville dari Triumph di kelas sepeda motor retro.

Sepeda motor model retro ini tidak mengalami banyak perubahan dari model-model sebelumnya. Hanya tangki motor serta tampilan panel samping baru dengan aluminium-efek dan instrumen krom pada bagian lampu serta rel bawah jok.



Diluar semua itu tidak terdapat perubahan yang signifikan pada CB1100. Pihak Honda sengaja memerkan update CB1100 dalam ajang tersebut guna menunjukan sejauh mana motor dapat di modifikasi.

Akan tetapi model yang ditampilkan oleh Honda terlihat lebih seperti motor yang siap untuk di produksi. Menarik untuk ditunggu apakah CB1100 konsep yang akan dipamerkan oleh Honda akan menjadi model produksi di masa depan.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak