alexa snippet

Stok Suzuki Satria FU 150 Karburator Masih Melimpah

Stok Suzuki Satria FU 150 Karburator Masih Melimpah
Stok Suzuki Satria. Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Kemunculan All New Suzuki Satria F150 F1 banyak dinanti oleh para pecinta automotif tanah air khususnya di segmen bebek sport. Pesaing Honda Sonic ini menjanjikan perubahan yang signifikan terutama pada dapurpacu.

Tekait hal ini, bagaimana nasib generasi Suzuki Satria F150 sebelumnya? Dari pantauan Sindonews dibeberapa dealer Suzuki roda dua di kawasan Jakarta, stok Suzuki Satria F150 yang menggunakan karburator masih banyak.

Menurut seorang tenaga seles penjualan di dealer tersebut mengatakan belum tahu, kapan varian baru akan dikirim kedealernya. "Kami gak tahu kapan dikirim (model Satria Baru), stok lama aja masih banyak. Tapi kalau ada perintah kasih diskon akan kita kebut, tapi ini belum ada," ujarnya.

Pihak PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menutup rapat kran informasi waktu peluncuran varian baru Satria. Namun, Endro Nugroho, Deputi of Managing Director 2W PT SIS mengatakan tak ada program khusus untuk menghabiskan stok.

"Ya, wajar saja kalau stok masih banyak, paling itu terjadi di 1 atau 2 dealer saja. Yang jelas penjualan kami bagus untuk varian ini. Kami belum berencana untuk memberikan diskon untuk stok lama. Dan kami tak main-main untuk meluncurkan generasi terbarunya, sabar sebentar," ujarnya.

Saat ini sudah banyak bocoran di dunia maya, yang menjelaskan jenis varian dan spesifikasi yang akan dihadirkan. Baca juga: All New Suzuki Satria F150 FI Hadir dalam 3 Pilihan Warna.



(dol)
loading gif
Top