Makin Ringan dan Tipis, Yuk Kepoin Desain Oppo Reno4

Senin, 20 Juli 2020 - 21:34 WIB
loading...
Makin Ringan dan Tipis, Yuk Kepoin Desain Oppo Reno4
Model memperlihatkan Reno4 yag memiliki rentang layar 6,5 inci dengan AMOLED Screen dual punch hole display yang dilidungi Corning Gorilla Glass 5. Bagian punggungnya memiliki Quad-Cam yang memiliki frame kamera sedikit timbul. Foto/Inta R/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Oppo akan memboyong model terbaru dari keluarga Reno yakni Reno4 ke Indonesia . Dalam kesempatan Oppo Reno4 1st Appearance Experience, Senin (20/7/2020), Aryo Meidianto, PR Oppo Indonesia memaparkan lebih lanjut soal desain ponsel ini. (Baca juga: Oppo A12s Meluncur, Smartphone Murah Harga Rp 1jutaan )

Aryo mengklaim, ponsel ini menjadi yang paling tipis dan ringan di keluarga Reno yang lain. Ponsel ini hanya memiliki berat 165 gram dan ketebalannya cuma 7,7 mm.

Ini adalah peningkatan signifikan dibanding generasi pendahulunya, yakni Reno3 yang memiliki ketebalan 7,9 mm dengan berat 170 gram.

Aryo juga menjelaskan alasan meluncurkan desain smartphone tipis. Oppo berpendapat desai itu telah menjadi favorit anak muda saat ini. "Tujuan market ya mereka ingin semakin ringan semakin ringan dan nyaman digunakan," paparnya.

Reno4 memiliki rentang layar 6,5 inci dengan AMOLED Screen dual punch hole display yang dilidungi Corning Gorilla Glass 5. Bagian punggungnya memiliki Quad-Cam yang memiliki frame kamera sedikit timbul.

Ponsel ini memiliki varian warna eksklusif yakni Galatic Blue dan Space Black. Warna Galactic Blue terinspirasi dari warna berlian, dilapisi dengan teknik Reno Glow, memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte dan memberikan kilauan halus.

"Oppo Reno 4 Punya beberapa warna salah satunya Galactic Blue yang terdiri dari beberapa warna biru, biru tua biru muda dan sedikit keputihan," sebut Aryo.

Sementara untuk Space Black, lanjut dia, memiliki efek cahaya yang akan terlihat mengkilap dengan monogram logo Oppo.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)