Aplikasi Xwork Hadir Sediakan Layanan Ruang Meeting

Jum'at, 08 Januari 2016 - 20:09 WIB
Aplikasi Xwork Hadir Sediakan Layanan Ruang Meeting
Aplikasi Xwork Hadir Sediakan Layanan Ruang Meeting
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang mencari ruang meeting untuk bertemu dengan klien atau rapat penting perusahaan, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Anda cukup memesannya dalam hitungan menit melalui smartphone.

Adalah PT Urban Solusi Digital, perusahaan starup yang menghadirkan aplikasi penyedia ruang meeting, Xwork. Untuk mendapatkan layanan ini Anda cukup mengunduhnya melalui melalui mobile android di Play Store.

"Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan orang-orang mencari tempat meeting yang representatif. Anda cukup memesannya melalui aplikasi Xwork, ruang meeting dalam hitungan menit sudah disiapkan," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Urban Solusi Digital, Andre Gunawan, saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (8/1/2015).

Dia menuturkan, saat ini ada 125 ruang meeting yang disiapkan Xwork bekerja sama dengan hotel-hotel ternama di Jakarta. "Tahun ini, kita menargetkan penambahan tempat meeting sebanyak 1.000 ruangan. Hal tersebut diharapkan akan memberikan pilihan kepada pengguna," imbuhnya.

Andre menuturkan, ruang meeting tersedia dari hari Senin hingga Minggu. Adapun persentase pengguna Xwork terbanyak pada hari kerja, dan untuk jam, sekitar pukul 19.00-21.00 WIB.

"Jadi pengguna dapat memesan ruang per jam. Tidak seperti booking harus full sehari. Jika keperluan Anda 2 jam, Anda dapat booking 2 jam," katanya.

Paling menarik adalah harga ruang meeting melalui aplikasi Xwork sangat murah. Ada yang satu jam Rp100 ribu, bahkan ada yang Rp80 ribu/jam. "Terlebih bila ada program diskon seperti Januari ini, bisa lebih murah lagi. Pengguna sudah dapat ruang meeting sesuai standar hotel," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0707 seconds (0.1#10.140)