alexametrics

Kepastian New Honda CBR1000RR Fireblade di Indonesia

loading...
Kepastian New Honda CBR1000RR Fireblade di Indonesia
New Honda CBR1000RR Fireblade. Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Kabar kemunculan salah satu motor gede (moge) Honda CBR1000RR semakin santer terdengar. Bahkan yang terbaru kode Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) telah diketahui di dunia maya.

Kode TPT yang diduga kuat adalah Honda CBR1000RR Fireblade terbaru, memiliki kode Honda CBR10SAF ED M/T dengan pendaftar resmi PT. Astra Honda Motor (AHM). Kode ini mempunyai kemiripan dengan generasi sebelumnya yang muncul di Indonesia.

Seperti diketahui kode CBR1000RR generasi sebelumnya yang terdaftar mempunyai kode TPT Honda CBR1000SAF ED M/T, ini artinya kedua kode ini cukup mirip dengan ada yang sekarang.



Bisa jadi AHM saat ini memang sedang menyiapkan superbike New Honda CBR1000RR Fireblade untuk pasar dalam negeri. Namun sayang, terkait hal ini pihak AHM masih menutup rapat kran informasi.

Meskipun bisa dikatakan terlambat dari kompetitornya seperti Yamaha R1, Suzuki GSX-R1000RR, dan Kawasaki ZX-10R lebih dulu melakukan up-grade , publik Indonesia sudah banyak yang menunggu. Ikuti beritanya terus di Sindonews.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak