alexa snippet

Bukalapak.com Rayakan Ultah ke-6 di Kantor Baru

Bukalapak.com Rayakan Ultah ke-6 di Kantor Baru
Bukalapak.com rayakan ultah ke-6 di kantor baru. Foto: Manuel Jeghesta
A+ A-
JAKARTA - Ramaikan dunia e-commerce Indonesia sejak 2010, hari ini Bukalapak.com rayakan hari jadinya ke-6. Tidak hanya itu, selain merayakan ulang tahun, e-commerce asli indonesia ini juga meresmikan kantor mereka di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Selama 6 tahun melakukan perjalanan bisnis di dunia digital, tentu saja bukan sebuah perjalanan yang pendek. Jatuh bangun telah dilalui mulai dari tidak di percaya oleh orang-orang hingga menjadi yang terpercaya.

"Dengan peresmian markas baru kami di hari jadi yang ke-6, semoga kami juga dapat berbagi semangat untuk masyarakat Indonesia. Bila dilihat dari umur manusia 6 tahun memang masih kecil tapi untuk ukuran e-commerce ini bukanlah umur anak-anak lagi," ujar CEO Bukalapak, Achmad Zaky, di acara peresmian kantor Bukalapak.com di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Dirinya menambahkan, Facebook saat berusia 6 tahun sudah memiliki sekita 4 juta pengguna di seluruh dunia. Memang kami belum seperti Facebook, tapi dengan semangat yang ada bersama para UKM, hal ini bukanlah menjadi sebuah hal mustahil.

Bukalapak hadir disaat masyarakat masih belum percaya akan keberadaan belanja online. Belum ada investor, bahkan belum banyak UKM yang bergabung.

"Dulu belum banyak orang yang percaya untuk membuka lapaknya di Bukalapak.com dan sekarang sebanyak 510 ribu lapak tersedia di tempat kami. Puncaknya, pada 2015 dimana transaksi kami berhasil naik hingga tujuh kali lipat dari sebelumnya, tentu saja ini merupakan buah kerja keras kami selama ini," papar Zaky.

Acara ini dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, untuk melakukan prosesi potong tumpeng dan penandatanganan prasasti sebagai simbol kantor baru Bukalapak.com.



(dyt)
loading gif
Top