alexametrics

Honda CBR500R Tak Lama Lagi Meluncur di Indonesia

loading...
Honda CBR500R Tak Lama Lagi Meluncur di Indonesia
Honda CBR500 R segera hadir di Tanah Air. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Honda CBR500R dengan wajah baru siap hadir di Indonesia, motor sport milik Honda ini sebenarnya pertama kali diperkenalkan dalam ajang American International Expo (AIE) tahun lalu. Motor sport bertenaga besar ini siap ramaikan pasar automotif tanah air pada akhir kuartal pertama 2016.

"Memang betul CBR500R akan segera kita hadirkan di Indonesia. Tapi untuk kapan pastinya kita belum dapat memberi tahu, yang jelas targetnya kuartal pertama tahun ini dan paling lambat diawal kuartal kedua," ujar Honda Big Bike Manager, Chris Slamon, saat dihubungi Sindonews, Selasa (12/1/2016).

Dirinya menambahkan, untuk urusan harga belum bisa dipaparkan karena memang masih dipelajari. Tapi yang jelas CBR500R akan hadir dengan dua varian warna merah dan hitam. Selain itu nanti juga akan ada CBR500 F dan X dengan model baru.



Bila mengacu pada model yang diperkenalkan dalam ajang AIE tahun lalu, maka CBR500R akan hadir dengan upgrade pada bagian hardware. Termasuk suspensi depan yang sekarang telah tersedia dengan adjustable tanpa beban, tangki bahan bakar yang lebih besarserta knalpot.

Tak hanya itu, nantinya tangki tutup bahan bakar CBR500 R akan menggunakan engsel baru dan kunci kontak telah diberi "gaya gelombang" untuk menambahkan stylist.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak