Permudah Akses Pembeli, Zaki Jaya Snack Rambah Penjualan Online

Selasa, 21 Juli 2020 - 01:09 WIB
loading...
Permudah Akses Pembeli, Zaki Jaya Snack Rambah Penjualan Online
Zaki jaya Snack hadirkan belanja aneka snacks via online guna mempermudah akses konsumen menikmati snack. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Bisnis kuliner online menjadi peluang menjanjikan di saat pandemik COVID-19. Kebanyakan orang berdiam diri di rumah dan melakukan semua aktifitas via online dari sana. (Baca juga: Tips Mengolah Sup Jamur yang Enak, Tak Perlu Banyak Bahan )

Di sisi lain, rasa bosan sekarang ini menjadi salah satu penyebab orang-orang tidak betah dirumah. Oleh karena itu, Zaki Jaya Snack menghadirkan belanja snacks via daring atau online untuk menemani masyarakat yang beraktifitas dari rumah. "Karena sekarang masyarakat lebih memilih berbelanja online, berbelanja apa pun menjadi mudah, tidak perlu keluar karena khawatir pandemi COVID-19," kata Zaki Rakhmat Firdaus, Founder Zaki Jaya Snack.

Sekarang ini, lanjut dia, berbelanja snacks camilan sehari-hari dapat dibeli lewat toko online. Misalnya snacks kripik, lidi-lidian sampai snacks kuah pun ada. Salah satunya pemilik bisnis ini, Zaki Jaya Snacks, mengeluarkan macam-macam snacks yang dibungkus dalam paket sehingga bisa dinikmati.

Zaki Rakhmat Firdaus mengatakan, membuka bisnis snacks ini juga untuk mempermudah masyarakat yang ingin menghabiskan waktu #dirumahaja selama pandemik tanpa harus keluar rumah. Terobosan ini juga sebagai jalan pintas untuk melawan rasa suntuk dan bosan selama beraktivitas di rumah.

"Soal varian rasa Zaki Jaya Snack memiliki berbagai varian rasa dalam satu kali beli. Jadi konsumen bisa menikmati banyak snack dengan berbagai varian rasa dan tentu rasanya juga enak," tambah Zaki.

Terdapat delapan macam varian snack yang disediakan. Antara lain, Zanana Chips si keripik pisang legend yang tersedia tiga rasa best seller dan dua rasa baru. Selain itu ada Pisang Mesir, Tempe Krezi, Cancimen.

"Nah untuk Cancimen ini merupakan snack cuanki dan instant ramen jadi ini snack kuah ya, tersedia rasa pedas dan tomyam. Snack kuah-kuah gini biasanya paling cocok dimakan kalau lagi hujan, tambah telur rebus, daun bawang, hmm enak banget pastinya," paparnya.

Kemudian ada Panda Seaweed, Sikaya, Lidi Geli, dan Springlee. "Mau tim asin atau tim manis, tenang saja Anda bisa makan keduanya. Dan masing-masing snacks berjumlah 3 buah. Jadi jangan khawatir kekurangan snacks selama pandemi," katanya.

Dia menambahkan, snacks ini bisa dipesan online melalui WhatsApp ke 081220566946. Dan sekarang bisnis snacks tersebut juga sudah merambah ke media sosial Instagram @zakijayasnack.

"Jadi konsumen tidak perlu capek atau khawatir keluar rumah untuk membeli snacks. Karena Zaki Jaya Snack menjadi penyelamat cemilan untuk menemani aktivitas selama di rumah aja," pungkas Zaki.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)