Teror Bom Jakarta, Go-Jek Hari Ini Gratis untuk Evakuasi

Kamis, 14 Januari 2016 - 14:13 WIB
Teror Bom Jakarta, Go-Jek Hari Ini Gratis untuk Evakuasi
Teror Bom Jakarta, Go-Jek Hari Ini Gratis untuk Evakuasi
A A A
JAKARTA - Gegernya Ibu Kota pasca terjadinya ledakan di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat membuat masyarakat di sekitar kawasan kian khawatir. Hingga siang ini situasi di lokasi tersebut masih sangat mencekam padalnya kian banyak isu-isu yang membuat warga khawatir.

Untuk sementara pihak Kepolisian telah menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak panik dan segera menjauhi lokasi ledakan. Sedangkan Untuk warga perkantoran disekitar ledakan sebaiknya untuk tidak keluar dari kantor terlebih dahulu.

Melihat kondisi ini layanan ojek berbabasis online Go-Jek berkicau melalui aku Twitter resminya untuk memberikan layanan ojek gratis untuk mengevakuasi warga ketempat yang lebih aman.

"Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yang aman, Anda dapat menggunakan layanan GO-RIDE gratis di wilayah JABODETABEK #PrayForJakarta," tulis akun @gojekindonesia, Kamis 14 Januari 2016.

"Utamakan keselamatan Anda dengan tetap tinggal di rumah atau di tempat yang aman sampai situasi kembali kondusif (2) #PrayForJakarta," tulis @gojekindonesia.

Gojek menghimbau agar warga bsia menjaga diri dan mencari tempat berlindung yang aman. Selain Go-Jek, Grab Taxi juga memberikan layanan serupa bagi warga yang pindah ketempat yang lebih aman.

Diketahui pasca ledakan di pos polisi dekat Sarinah, aparat Kepolisian dikabarkan menyerbu gedung bioskop Djakarta Theater XXI. Aparat dilaporkan memburu tersangka pelaku bom bunuh diri di gedung mal Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0245 seconds (0.1#10.140)