Patuhi Protokol Kesehatan, PastiQurban Tawarkan Hewan Kurban Online

Selasa, 21 Juli 2020 - 09:04 WIB
loading...
Patuhi Protokol Kesehatan, PastiQurban Tawarkan Hewan Kurban Online
PastiQurban menjadi salah satu pilihan tepat bagi umat Islam untuk membeli hewan kurban secara online. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Adha 1441 H bertepatan dengan masa pandemik COVID-19. Karena itu, pelaksanaannya harus sesuai dengan ketentuan social distancing dan physical distancing. (Baca juga: Luhut Klaim Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Daerah Capai 90% )

Sehubungan dengan hal itu, PastiQurban menjadi salah satu pilihan tepat bagi umat Islam untuk membeli hewan kurban secara online. Mengusung tagline "Mudah, Cepat, Aman dan Nyaman", PastiQurban bisa membantu umat membeli hewan kurban tanpa harus keluar rumah.

Layanan online ini nantinya akan mengirimkan hewan kurban yang dipilih umat untuk diantarkan ke rumah pembeli. Atau bisa juga diantarkan ke lokasi lainnya sesuai alamat yang diinginkan umat.

PastiQurban menyediakan layanan pemesanan hewan qurban untuk jenis domba, kambing dan sapi dengan gratis pengiriman untuk wilayah Jabodetabek. Bagi yang ingin membagikan hewan qurban secara langsung, PastiQurban juga menyediakan paket layanan pemotongan hewan kurban, pemotongan karkas (pemotongan daging dan tulang), dan pengemasan daging kurban untuk dibagikan secara pribadi atau personal tanpa melalui lembaga penyalur kurban.

Sugi Agung, Public Relations PastiQurban, mengatakan, layanan ini bisa menjadi pilihan untuk umat Islam yang ingin merasakan makna berkurban secara mendalam. "Untuk tahun ini PastiQurban menyediakan 1.323 hewan kurban yang siap untuk didistribusikan," ungkap Sugi.

Sugi menginformasikan, PastiQurban memiliki peternakan sendiri di daerah Bojongkerta, Kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mereka juga sudah bekerja sama dengan peternak-peternak lokal untuk memasarkan Hewan kurbannya. "Hewan kurban yang disediakan oleh PastiQurban sudah memenuhi syariat Islam dalam hal berkurban (sehat dan tidak cacat )," imbuhnya.

Bahkan PastiQurban berani memberikan garansi 100% jika ada hewan kurban yang dibeli konsumen tidak sehat dan cacat. Untuk permasalahan berat dan bobot hewan kurban sudah ditimbang dengan akurat, bukan sekadar perkiraan saja," klaim Sugi.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4086 seconds (0.1#10.140)