Ini Harga Audio Mobil Sony Hi-Res RSX-GS9

Kamis, 21 Januari 2016 - 13:51 WIB
Ini Harga Audio Mobil Sony Hi-Res RSX-GS9
Ini Harga Audio Mobil Sony Hi-Res RSX-GS9
A A A
JAKARTA - Kehadiran Sony Hi-Res RSX-GS9 memberikan warna baru di kancah audio mobil Tanah Air. Dalam produk teranyarnya tersebut Sony mempersembahkan car audio high resolution.

Berapa sih harga Sony Hi-Res RSX-GS9 ini? "Untuk harga head unit sekitar Rp21 juta-an. Saya kira ini sesuai dengan fitur yang diberikan audio ini," ujar Chandra Budiman, head project Sony Hi-Res Audio Car Indonesia, PT Audioworkshop di Jakarta, Rabu (19/1/2016).

Dia menjelaskan head unit Sony Hi-Res RSX-GS9 memiliki komponen high end plus, yakni teknologi paling canggih di dunia audio digital, sehingga bisa menghasilkan suara ultra detail dengan rentang frekuensi 20-50.000 Hz. Selain itu, audio mobil ini bisa membaca berbagai macam file, mulai dari AAC, WMA, AIFF, ALAC, DSD, WAP, MP3 hingga FLAC.

.
Untuk pemasangan audio standar Sony Hi-Rec, terang Chandra, satu paket pemasangan termasuk speaker dan amplie sekitar 50 juta. "Pastinya ini sesuai dengan suara yang dihasilkan," katanya, sambil menunjukkan mobil Honda Brio yang sudah dipasangkan audio Sony Hi-Rec. (Baca: Sony Luncurkan Car Audio Beresolusi Tinggi Hi-Res RSX-GS9)

.
Terkait target penjualan dan pangsa pasar, meski tidak menyebutkan angka, Chandra optimistis produknya mendapat sambutan positif dari pecinta audio di Tanah Air.

"Dengan pengalaman dan team yang dimiliki Audioworkshop, kami yakin mampu membuat Sony Hi-Res car audio menjadi pilihan bagi penggemar audio hi-end di Indonesia. Tren car audio yang beranjak mengalami perubahan dari era CD ke era digital ikut memberikan spirit bagi bagi untuk ikut bergerak beriringan dengan perubahan di industri car audio," tandas Chandra.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7474 seconds (0.1#10.140)