Tampang Jadul Habis, Benelli Imperiale 400 Resmi Masuk Dealer

loading...
Tampang Jadul Habis, Benelli Imperiale 400 Resmi Masuk Dealer
Benelli Imperiale 400 . FOTO/ IST
KUALA LUMPUR - Benelli Imperiale 400 resmi berada di dealer-dealer. Motor yang diluncurkan selama Kejuaraan MotoGP 2019 di Sepang akan didistribusikan ke semua dealer resmi Benelli minggu ini. (Baca juga: Panggil Saingan Gibran ke Istana, Jokowi Dinilai Salahgunakan Kekuasaan)

Sepeeti dilansir dari Star, General Manager Operasional MForce Bike Holdings, Asri Ahmad mengatakan model tersebut mendapat respons yang sangat menggembirakan dari penggemar motor klasik. Sebanyak 100 unit Benelli Imperiale 400 telah dipesan sepenuhnya oleh pelanggan sejak Januari 2020. (Baca: Gibran Diyakini Menang Pilwalkot Solo, Selamat Datang Dinasti Politik Baru)

MForce Bike Holdings ingin meminta maaf kepada pelanggan yang telah melakukan reservasi dan harus menunggu lama untuk menerima sepeda motor.

Ini mengikuti penegakan Perintah Kontrol Gerakan (PKP) untuk mengekang penyebaran epidemi COVID-19.

Asri berharap model tersebut akan terjual sebelum akhir tahun. Dengan demikian berhasil mencapai target penjualan tahunan perusahaan sebanyak 300 unit tahun ini berdasarkan jumlah pesanan baru yang diterima.



Benelli Imperiale 400 adalah model yang terinspirasi oleh model klasik Benelli-MotoBi yang dirilis di Italia sekitar tahun 1950-an.

Mesin ini menggunakan mesin satu silinder dengan sistem injeksi bahan bakar dan sistem pendingin udara yang disesuaikan dengan gearbox lima kecepatan.

Imperiale 400 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan abu-abu. Harganya RM15.888.

Muncul dengan garansi dua tahun atau 20.000 km (mana yang lebih dulu). Pengguna disarankan untuk

menggunakan oli mesin PJ1 yang merupakan produk resmi untuk semua sepeda motor Benelli saat melakukan servis.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top