Samsung Bakal Boyong 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

Rabu, 22 Juli 2020 - 21:49 WIB
loading...
Samsung Bakal Boyong 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked
Dr. TM Roh, President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Samsung bakal memboyong 5 sekaligus perangkat anyar pada perhelatan Galaxy Unpacked yang akan digelar dalam waktu dekat.

Kepastian itu diungkap langsung oleh Dr. TM Roh, President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. ( )

Dalam laman resmi Samsung, Selasa (21/7/2020), ia memastikan akan memperkenalkan lima perangkat daya baru. Perangkat ini mewujudkan visi Samsung untuk menjadi inovator perangkat seluler.

"Pada Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat daya baru," kata Roh. (Baca: Gibran Diyakini Menang Pilwalkot Solo, Selamat Datang Dinasti Politik Baru)

"Mereka menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas, baik saat Anda sedang bekerja atau bermain, di rumah atau di luar," lanjutanya.

Untuk pertama kalinya, Samsung akan menggelar Galaxy Upacked secara online. Meskipun tak seperti biasanya, Roh menjamin bahwa pengalaman virtual pada peluncuran kali ini akan sangat menarik.

"Andadapat melihat sendiri apa yang kami siapkan untuk Anda selanjutnya di Galaxy Unpacked pada 5 Agustus. Untuk pertama kalinya, kami akan menyiarkan langsung dari Korea Selatan - ini akan menjadi pengalaman virtual yang menarik," tuturnya.

Dari banyak bocoran yang beredar, Samsung diharapkan bakal membawa Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2, Galaxy Watch 3, Galaxy Tab S7, dan Galaxy Buds Live pada gelaran Galaxy Unpacked Agustus mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)