Samsung Pamer Perangkat Smarthome di 2016

Senin, 01 Februari 2016 - 11:42 WIB
Samsung Pamer Perangkat Smarthome di 2016
Samsung Pamer Perangkat Smarthome di 2016
A A A
KUALALUMPUR - Memasuki Februari 2016, Samsung langsung menggelar sejumlah perangkat elektronik yang mendukung kebutuhan smart living. Dalam keterangan pers yang diterima Sindonews sebelum acara yang berlangsung di Kuala Lumpur Convention Center di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/2) pagi, pihak Samsung menyatakan ada sejumlah perangkat elektronik yang akan diguyur ke pasar global tahun ini.

Namun ada empat yang menjadi andalan secara umum, yakni curved SUHD TV dengan Quantum dot display, Samsung AddWash Washing Machine, Family Hub refrigerator, dan Galaxy TabProS dengan layar lebar untuk Windows.

"Samsung mengetahui dan selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya. Kami mempunyai rekam jejak yang baik dalam merilis produk dengan teknologi tinggi yang memuaskan konsumen," kata Young Sung Jeon, President and CEO, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania.

Meski pasar elektronik sebelumnya diprediksi stagnan di Tanah Air, tak membuat Samsung mengurungkan niatnya untuk meluncurkan beberapa model perangkatnya. Kita tunggu saja kehadiran perangkat elektronik baru di pasar Indonesia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0800 seconds (0.1#10.140)