Xenom Hercules Adopsi Prosesor dan Kartu Grafis Desktop PC

Senin, 01 Februari 2016 - 15:00 WIB
Xenom Hercules Adopsi Prosesor dan Kartu Grafis Desktop PC
Xenom Hercules Adopsi Prosesor dan Kartu Grafis Desktop PC
A A A
JAKARTA - Xenom Hercules HC17S, sebuah produk baru dari brand lokal yang bermain di pasar gaming. Notebook 17-inci ini dibekali dengan ketangguhan prosesor Intel generasi ke-6 core i7 6700K dari prosesor desktop PC dan dilengkapi kartu grafis Nvidia GTX980 8GB DDR5 desktop PC.

Dengan paduan teknologi ini, Xenom mengklaim Hercules HC17S sebagai notebook pertama di Indonesia, memiliki performa yang sama dengan desktop PC. Pengguna akan mendapatkan sensasi bermain game maksimal rata kanan pada resolusi Full HD 1080p. Bahkan untuk 1440p, pada game berat (hardcore game) yang dimainkan seperti GTA 5 ataupun Assassin Creed Syndicate.

Tidak hanya itu, prosesor Desktop PC Intel pada notebook ini juga mampu mendukung kinerja para Makers di industri kreatif yang membutuhkan performa maksimal untuk segala proses rendering film dan animasi tingkat tinggi, dengan dukungan RAM sampai 64GB DDR4.

Xenom Hercules HC17S juga dilengkapi dengan SSD M.2 sebesar 256GB plus 1TB Hard drive, di mana sistem operasi Windows 10 Pro sudah terinstall di dalamnya. Kapasitas SSD M.2 dan HDD ini masih dapat di-upgrade sampai dengan 3 TerraByte ataupun di Raid 0/1 dengan fitur X-Raid 4 untuk fitur keamanan dari data pada harddrive/SSD M.2 dan dukungan untuk SSD PCIe NVME untuk kebutuhan yang lebih cepat lagi.

Untuk menampilkan layar yang lebih tajam dan detail, Xenom menyematkan Full-HD TruDisplay berteknologi IPS Panel pada semua layar notebook Xenom. Teknologi memungkinkan tampilan layar jernih dan warna mendekati aslinya dari segala sudut pandang.

Sebagai tambahan fitur Nvidia G-SYNC pada Hercules HC17S menambah experience bermain game lebih halus tanpa cela, karena menghilangkan gangguan tearing, stutter dan input lag.

Masih ingin display yang lebih luas lagi? Dengan notebook ini para Professional dapat menggunakan fitur X-Tended Display atau Wireless Display. Dua Display Port dan HDMI membuat pengguna langsung dapat bermain game pada empat layar sekaligus.

Opsi lain untuk memanfaatkan layar tambahan, Hercules HC17S dapat mendukung fitur koneksi langsung ke Smart TV yang ada di ruang tamu secara nirkabel.

Pada fitur koneksi, Xenom menambahkan fitur USB 3.1, yang didukung teknologi Thunderbolt 3.0 untuk menunjang aktifitas para pekerja industri kreatif yang membutuhkan respons sampai 40 Gbps.

“Kombinasi produk kami ini membuat pengalaman bermain yang meningkat drastis bagi para Gamer Pro. Resolusi hingga 1440p dan warna mendekati asli membuat para Creative Pro di dunia kreatif dan animasi nyaman dan puas meski dalam mobilitas tinggi. Inilah the Ultimate Machine for The Pro” ujar General Manager Xenom, Rolly Edward.

Sebagai informasi varian notebook Xenom baru lainnya yang sudah dipersenjatai dengan teknologi terbaru Intel Skylake dan NVIDIA GTX seri 9 adalah Siren SR14S berupa Notebook 14.0”, 6th Gen Intel Core i7 6700HQ, NVIDIA GTX 970M 3GB DDR5, M.2 SSD 256GB (upgradeable), 1TB HDD (upgradeable), Windows 10 Pro.

Sementara untuk Pegasus PS15S merupakan Notebook 15.6”, 6th Gen Intel Core i7 6700HQ, NVIDIA GTX 950M 2GB DDR5, M.2 SSD 128GB (upgradeable), 1TB HDD, Windows 10 Pro.

Notebook Xeom teranyar ini akan segera tersedia di pasaran dengan harga mulai dari Rp 16 juta-an. Yang menarik ada program cashback dan game original gratis The Rise of Tomb Raider selama promo 8-15 Februari 2016 di Bhinneka.com, Blibli.com, dan Lazada.co.id.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2122 seconds (0.1#10.140)