Alcatel Onetouch Go Watch, Jam Pintar Bergaya Fun dan Kasual

Selasa, 02 Februari 2016 - 12:06 WIB
Alcatel Onetouch Go Watch, Jam Pintar Bergaya Fun dan Kasual
Alcatel Onetouch Go Watch, Jam Pintar Bergaya Fun dan Kasual
A A A
JAKARTA - Jam pintar kini menjadi salah satu pelengkap gaya hidup masyarakat saat ini. Melalui Welcomm Shop, Alcatel Onetouch Go Watch menggebrak pasar Indonesia dengan desain Fun dan Kasual.

Sebagai brand di bawah naungan TCL Corporation, Alcatel Onetouch Go Watch hadir berdesain sporty dan dilengkapi berbagai fitur menarik di dalamnya. Jam pintar ini hadir dengan bentuk layar melingkar, berukuran yang lebih besar dari seri sebelumnya yaitu, dengan diameter 49.2 mm dan ketebalan 12-13.6mm.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima Sindonews, Selasa (2/2/2016), walaupun kesan maskulin jauh lebih terlihat menonjol bagi para penggunanya namun, Alcatel Onetouch Go Watch tidak pernah kehilangan sisi stylish dan eye-catchy-nya. Emotion Pulse, fitur yang mampu mendeteksi perasaan si pengguna in the real time.

Hadir dengan delapan feeling icon penuh warna, pengguna bisa merasakan manfaat dari fitur My Achievements yang inovatif, karena menggunakan detak jantung sebagai skala perhitungannya. Selain itu, Alcatel Onetouch juga menyematkan Alcatel Onetouch Go Watch dengan baterai berkapasitas 225mAh, yang awet dan tahan lama, mampu bertahan dalam kondisi stand by hingga 5 hari.

Sama seperti seri pendahulunya, Alcatel Onetouch Go Watch kompatibel untuk Android 4.3+ dan Ios 7+. Memiliki kemampuan memberikan notifikasi media sosial, panggilan masuk serta pesan. Dengan semua yang ada, jam tangan pintar tersebut dibanderol seharga Rp1,599 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)