alexametrics

Cara Mudah untuk Pesan Jam Tangan Pintar Tag Heuer Connected

loading...
Cara Mudah untuk Pesan Jam Tangan Pintar Tag Heuer Connected
Tag Heuer Connected. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tag Heuer Connected yang telah resmi dirilis menggunakan sistem operasi Android Wear dan menjadikan Tag Heuer Connected sebagai smartwatch pertama didunia yang dibuat oleh perusahaan jam tangan premium asal Swiss.

Tag Heuer Connected merupakan hasil kerja sama antara Google dan Intel dalam mendesain Smartwatch yang terinspirasi dari desan Tag Heuer Carrera. Tentunya banyak orang yang ingin memiliki jam canggih ini termasuk di Indonesia.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari Tag Heuer Connected adalah aplikasi Insiders nya yang memberikan info wisata terbesar, fashion dan makan, tips untuk konsumen di hampir 300 kota di seluruh dunia.



Smartwatch ini merupakan produk yang dikembangkan secara khusus oleh perusahaan jam tangan ternama asal Swiss dan dibanderol USD 1.500 atau lebih dari 20 Juta Rupiah.

Sayangnya belum ada informasi kapan dirilis di Indonesia. Namun jangan khawatir untuk mendapatkan jam ini, Big Apple Buddy, concierge belanja online di New York, memberi kesempatan kepada siapa pun di dunia untuk memesan langsung.

Perusahaan ini bermitra dengan operator pengiriman terpercaya seperti DHL, Fedex dan UPS. Konsumen Indonesia bisa menerima barang ini dalam jangka waktu seminggu.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak