alexa snippet

Group Chat WhatsApp Kini Bisa Tampung 256 Pengguna

Group Chat WhatsApp Kini Bisa Tampung 256 Pengguna
Group chat WhatsApp kini bisa tampung 256 pengguna. Foto: Istimewa
A+ A-
CALIFORNIA - Setelah beberapa waktu aplikasi sosial berbagi pesan, WhatsApp mengumumkan pencapaiannya yang berhasil menembus angka 1 miliar pengguna. Kali ini, aplikasi pesan itu menghadirkan update baru bagi para penggunanya.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (5/2/2016), bagi yang telah terbiasa menggunakan aplikasi berbalas pesan ini, tentu sering terlibat dalam obrolan kelompok atau group. Kabar baiknya adalah, saat ini WhatsApp telah menerima pembaruan untuk jumlah pengguna yang terdaftar dalam group jadi 256 pengguna.

Ini jumlah yang fantastis, karena sebelumnya WhatsApp hanya membatasi sebanyak 100 pengguna dalam setiap group. Hal ini cukup membantu bagi sebuah komunitas besar yang ingin berkomunikasi.

Selain itu, pembaruan ini juga dapat membantu sebuah perusahaan untuk berkoordinasi dengan para pegawainya. Pembaruan ini merupakan update server-side.

Artinya, para pengguna tidak perlu melakukan apa-apa untuk menerima pembaruan tersebut. Namun, setidaknya pengguna harus memiliki WhatsApp versi 2.12.367 atau lebih tinggi, jika tidak berarti perlu memperbaruinya.



(dyt)
loading gif
Top