Bentayga Fastback, Lawan Lamborghini Urus dan Maserati Levante

Senin, 08 Februari 2016 - 19:36 WIB
Bentayga Fastback, Lawan Lamborghini Urus dan Maserati Levante
Bentayga Fastback, Lawan Lamborghini Urus dan Maserati Levante
A A A
LONDON - Memang tahun ini model Sport Utility Vehicle (SUV) sedang menjadi tren persaiangan dikelas mobil premium, buktinya Lamborghini mengandalkan Urus dan Maserati dengan Levante. Seraya tak mau kalah Bentley juga tengah menyiapkan lawan.

Meski telah ada Benyatga untuk melawan SUV keluaran Lamborghini dan Maserati namun pihak Bentley sedang menyiapkan varian baru yaitu Bentayga Fastback.

Wolfgang Durheimer, Chief executive Bentley, memastikan kalau Bentayga Fastback memiliki desain lebih sporty dibanding varian sebelumnya. Dan pihaknya sengaja menghadirkan untuk melawan kehadiran Lamborghini urus maupun Maserati Levante.

“Kami mengantisipasi kehadiran produk SUV premium lain yang akan memasuki pasar dua tahun lagi, antara 2018, 2019. Saat mereka datang, kita sudah mempersiapkan lawannya,” ucapnya.

Durheimer menambahkan seluruh desain interior dari Bentayga Fastback akan mirip dengan EXP 10 Speed 6 Concept yang hadir tahun lalu. Dimana gril depan akan lebih ramping dengan air intake baru. Lampu utama dan lampu belakang mendapat sentuhan desain ulang untuk menyesuaian bentuknya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)