alexa snippet

AVA Nokia, Platform Kognitif Berbasis Cloud untuk Pengiriman Cepat

AVA Nokia, Platform Kognitif Berbasis Cloud untuk Pengiriman Cepat
Garafis AVA Nokia, platform kognitif berbasis Cloud untuk pengiriman cepat. Gambar: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Nokia menciptakan cara baru mengembangkan serta mengirimkan layanan-layanan canggih untuk para operator yaitu dengan AVA. Ini adalah platform berbasis cloud yang mengkombinasikan penyimpanan big data, analisis cerdas dan otomatisasi ekstrim.

Hal ini yang akan memungkinkan operator berpindah dari operasi jaringan reaktif tradisional ke pendekatan kognitif yang mampu memprediksi kesalahan serta mengatasinya dengan cepat.

Nokia mempersiapkan jaringan operator menghadapi kebutuhan masa depan dunia yang terprogram. Sama halnya dengan pengiriman layanan-layanan canggih saat ini.

AVA memfasilitasi pengiriman lebih cepat serta efisien layanan-layanan Nokia ke seluruh siklus hidup jaringan. Hal ini berarti bahwa AVA mendukung Care services, Network implementation , Network Planning and Optimization  dan Managed Services.

Akan tersedia lebih banyak platform lagi, karena Nokia terus mengupayakan pengiriman layanan-layanan berbasis cloud, kecerdasan buatan dan pengiriman kontekstual.

AVA memastikan jaringan memiliki latensi rendah, throughput tinggi serta ketahanan ekstrim. Elemen-elemen ini penting untuk mendukung operator mengeksplorasi area-area bisnis baru di dunia yang terkoneksi. Layanan-layanan pertama telah dikirimkan menggunakan platform ini.



(dol)
loading gif
Top