Diumumkan 30 Juli, Samsung Sebut Galaxy M31s sebagai Monster

Selasa, 21 Juli 2020 - 18:00 WIB
loading...
Diumumkan 30 Juli, Samsung Sebut Galaxy M31s sebagai Monster
Samsung menyebut Galaxy M31s sebagai Monster lantaran memiliki fitur besar yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Foto/ist
A A A
NEW DELHI - Samsung terus mencoba kembali menjadi yang terbaik di India dengan melempar produk terbaik terbaiknya di Tanah Hindustan. Meskipun punya fitur besar, tapi mereka menekan harga jualnya demi bersaing dengan pemain asal China.

Kabar terakhir, Samsung disebut akan mengumumkan Galaxy M31s ke India pada 30 Juli. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa perangkat akan memiliki sensor 64 MP quad-camera.

Sekarang, pembaruan situs mikro singkat telah mengungkapkan bahwa handphone kelas menengah itu memiliki baterai besar. Belum lagi dukungan untuk pengisian daya yang lebih cepat yang ditampilkan secara teratur di ponsel seri M.
Diumumkan 30 Juli, Samsung Sebut Galaxy M31s sebagai

Seperti yang terlihat oleh Gadgets360, daftar situs mikro di halaman Amazon India telah mengungkapkan cadangan baterai 6.000 mAh. Ini sejalan dengan petunjuk sebelumnya yang berspekulasi ukuran baterai bawaan mirip dengan Galaxy M31.

Bagian yang menarik, bagaimanapun, adalah pengisian cepat 25W dan dukungan pengisian balik. Ini membuat kami percaya bahwa perangkat dapat mengemas pengisi daya 25W dalam boksnya. Tetapi kita harus menunggu dan melihat apakah perusahaan benar-benar memasukkannya.

Daftar Amazon India itu juga mengungkapkan perangkat akan memiliki tampilan Infinity-O dengan lubang di tengah dan bezel ramping. Ini mirip sekali dengan Galaxy A51 yang terkenal dengan punch-hole terpusat.
Diumumkan 30 Juli, Samsung Sebut Galaxy M31s sebagai

Layarnya menggunakan panel FHD + Super AMOLED. Dan terlepas dari jenis layarnya, ini akan menjadi peningkatan yang layak atas gaya water-drop pada M31. Sedangkan untuk jeroannya, chipset internal Exynos 9611 SoC akan mengotaki handphone bersama RAM 6 GB, menurut daftar GeekBench beberapa waktu lalu.

Pengaturan kamera, seperti diungkapkan oleh Samsung, Galaxy M31s memiliki tata letak berbentuk persegi mirip A51. Pabrikan akan menempatkan sensor 64 MP sebagai salah satu dari empat kamera dan akan menangkap beberapa pemotretan pada pengambilan tunggal secara cerdas.

Sensor lain yang ikut dibawa adalah sensor 8MP ultra-lebar, makro 5 MP dan kedalaman 5 MP. Publik seluler juga bisa berharap Galaxy M31s akan membawa fitur lain seperti port USB-C, jack headphone 3,5 mm, 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth, GPS. Slot kartu micro-SD untuk ekspansi juga kemungkinan akan hadir di sini.
Diumumkan 30 Juli, Samsung Sebut Galaxy M31s sebagai

Galaxy A51 Tanpa NFC?
Seperti yang ditunjukkan oleh daftar GeekBench sebelumnya, perangkat akan menjalankan UI Samsung One terbaru berdasarkan Android 10. Penggoda di Amazon menunjukkan warna kombo gradien biru dan Putih. Semua perubahan ini menunjukkan dugaan bahwa M31s bisa menjadi Galaxy A51 tanpa chip NFC dan baterai yang lebih besar.

Samsung Galaxy M31s diprediksi memiliki opsi penyimpanan 64 GB/128 GB. Jika laporan lokal benar, maka perangkat akan debut dengan harga Rp4 juta. Harga yang cukup menggoda jika diadu dengan sejumlah ponsel yang sama di kelasnya.

Selain itu, Samsung dilaporkan berencana meluncurkan Galaxy M51 dengan layar AMOLED, Snapdragon 675 SoC dan baterai 7.000 mAh. Jika ini benar, baterai yang begitu besar akan menjadi yang pertama untuk seri M.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)