alexa snippet

DP 4,5 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Satria F150 FI Injeksi

DP 4,5 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Satria F150 FI Injeksi
Untuk dapat membawa pulang Satria F150 FI Injeksi pelanggan hanya perlu membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp4,5 juta. Foto: Manuel Jeghesta
A+ A-
JAKARTA - Pasca gambar Suzuki Satria F150 FI (Injeksi) bocor, motor berjuluk "si Ayam Jago" itu semakin ramai diperbincangkan. Bahkan, belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 telah menyebar undangan untuk peluncuran salah satu produk teranyarnya.

Dalam undangan tersebut SIS tidak menjabarkan secara detail model apa yang akan diluncurkan. Namun berdasarkan hasil pantauan Sindonews di lapangan sudah dapat dipastikan SIS akan segera meluncurkan Satria F150 FI. Bebek sport tersebut bahkan telah tersedia di dealer-dealer resmi Suzuki dan sudah dapat dilakukan pemesanan.

"Satria injeksi sudah ada di dealer dari beberapa hari lalu dan saat ini pelanggan juga sudah dapat melakukan pemesanan," ujar salah satu sales Suzuki yang enggan disebutkan namanya kepada Sindonews, Sabtu (13/2/2016).

Dia menyebutkan, untuk dapat membawa pulang Satria injeksi pelanggan hanya perlu membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp4,5 juta. Setelah semua beres maka barang bisa diantar. Namun, untuk model MotoGP belum ready stock masih menunggu peluncuran resmi.

"Stok Satria karburator saat ini sudah tinggal sedikit dan untuk menghabiskan Satria model lama kita juga kasih diskon sebesar 10% dari harga normal," katanya.  

Satria F150 Injeksi akan hadir dalam tiga varian, yakni standar, BlackFire, dan MotoGP Livery. Satria F150 Injeksi standar dibanderol Rp21.650.000, sementara BlackFire dan livery Suzuki Ecstar MotoGP dibanderol mulai Rp 21.950.000. Semua harga on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.



(dmd)
loading gif
Top