CEO Samsung Mobile Bicara Prioritas Perusahaan dalam Menghadapi Persaingan

Selasa, 21 Juli 2020 - 23:01 WIB
loading...
CEO Samsung Mobile Bicara Prioritas Perusahaan dalam Menghadapi Persaingan
CEO Mobile Samsung, Tae-moon Roh. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Beberapa bulan terakhir pandemik virus Corona menjadi hal yang menakutkan bagi siapapun sehingga seseorang harus berdiam di rumah . Sekarang hal itu diantisipasi dengan era New Normal . (Baca juga: Penjelasan UI Terkait Thermometer Gun Dianggap Membahayakan Otak )

Bicara kondisi terkini, CEO Samsung Mobile, Tae-moon Roh, mengutarakan visinya untuk era "Next Normal" di mana teknologi mobile akan berada di episentrum. Maju ke depan, Samsung Mobile akan fokus pada tiga prioritas utama, yaitu inovasi yang berarti, kolaborasi terbuka, dan kelincahan operasi.

Laman GSM Arena mengutarakan, Samsung telah merombak investasi R&D lebih lanjut dan akan melanjutkan fokusnya pada perangkat 5G, membantu pekerja garis depan, dan menyediakan perangkat seluler paling canggih. Selain itu, perusahaan ingin memperkuat kemitraan utamanya dan melanjutkan upayanya dalam mengoptimalkan efisiensi operasi serta merampingkan pengalaman perangkat yang terhubung.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat daya baru. Perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman seluler baru yang mengalir secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," kata Tae-moon Roh.

Perangkat diklaim menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas, baik saat pengguna sedang bekerja atau bermain, di rumah atau di luar. Dalam Next Normal, Anda akan diberdayakan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat ini di tangan dan telinga, dan di pergelangan tangan Anda. (Baca juga: Jubir Satgas COVID-19 Ungkap Update Data Tidak Diumumkan Lagi )

Selain itu, posting blog baru mengkonfirmasi total lima perangkat baru datang pada acara Galaxy Unpacked bulan depan. Ada sebutan khusus tentang earphone dan jam tangan pintar yang seharusnya menjadi Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3. Perangkat yang tersisa diharapkan menjadi seri Note20, Galaxy Z Fold 2, dan Galaxy Tab S7 duo.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)