Pengisian Baterai Lenovo Legion 5.000 mAh Hanya Butuh Waktu 30 Menit

Selasa, 21 Juli 2020 - 21:58 WIB
loading...
Pengisian Baterai Lenovo Legion 5.000 mAh Hanya Butuh Waktu 30 Menit
Saat ini, pengisi daya cepat yang paling kuat adalah 65 W milik Oppo. Lenovo sendiri bakal menjadi yang teratas dengan mengadopsi Twin Turbo 90W. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BEIJING - Lenovo Legion akan diluncurkan dalam hitungan hari dan ponsel gaming ini akan mencatat rekor pengisian baterai cepat (fast charging) . Saat ini, pengisi daya cepat yang paling kuat adalah 65 W milik Oppo. Lenovo sendiri bakal menjadi yang teratas dengan mengadopsi "Twin Turbo" 90W.

Teknologinya sanggup mengisi baterai 5.000 mAh milik Legion dalam 30 menit, klaim teaser terbaru dari Lenovo. Seperti pengaturan pengisian cepat lainnya, baterai dibagi menjadi dua sel untuk menggandakan kecepatan pengisian.

Laman GSM Arena mengutarakan, perusahaan telah menerapkan 16 pemeriksaan keamanan untuk memastikan semua kekuatan tetap terkendali. Juga, karena ponsel memiliki dua port USB-C, satu di "bawah" dan satu di "samping", Anda dapat mengisi daya saat bermain terlepas dari apakah Anda memegang telepon secara vertikal atau horizontal. Ya, Legion telah dioptimalkan untuk penggunaan horizontal, jadi sisi mana yang "bawah" masih bisa diperdebatkan.

Lenovo Legion memiliki layar dengan refresh rate 144Hz, speaker paling kuat dari ponsel apa pun, motor getaran linier ganda dan kamera self-up pop-up di sisi ponsel yang panjang sehingga dapat digunakan saat ponsel mendatar.

Handphone gaming tersebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865+ (Plus). (Baca juga: Pesan DPRD ke Pekerja Hiburan Malam: Demi Keselamatan Bersama, Bersabarlah )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4225 seconds (0.1#10.140)