alexa snippet

Suzuki All New Satria F150 Pasang Target 12 Ribu Setiap Bulan

Suzuki All New Satria F150 Pasang Target 12 Ribu Setiap Bulan
Suzuki All New Satria F150 pasang target 12 ribu setiap bulan. Foto: Manuel.
A+ A-
SENTUL - Peluncuran Suzuki All New Satria F150, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kian optimistis dalam penjualan. Pasalnya kehadiran generasi teranyar  Satria F150 dapat mendongkrak penjualan Suzuki Satria yang sempat melorot beberapa bulan belakangan.

"Dengan diluncurkannya All New Satria F150 kami optimis hal ini dapat mendongkrak penjualan. Selain itu, dengan kehadiran Satria terbaru ini diharapkan mampu mencapai sekitar 10 - 12 ribu target penjualan perbulan," ujar Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W SIS, Selasa (16/2/2016).

Lebih lanjut, dia menambahkan, untuk dapat menjajal kehebatan dari Satria baru, pihaknya menyediakan unit test ride. Ini dilakukan agar konsumen langsung merasakan sendiri kehebatan dari Satria terbaru.

All New Satria F150 hadir dalam 2 pilihan varian dengan harga yang komptitif. Vatian standart tampil dengan 3 warna yakni Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black, cocok dengan konsumen berjiwa dinamis.

Sedangkan untuk varian yang lebih sporty hadir dalam 2 pilihan High-Grade yaitu Titan Black/Solid  Black-Red Casting Whell dan Macho Bright Blue yang identik dengan motor Suzuki MotoGP.

All New Satria F150 versi standart dibandrol dengan harga Rp21.650.00 dan versi High-Grade dibanderol dengan harga Rp21.950.000.



(dol)
loading gif
Top