alexa snippet

All New Satria F150 Bisa Tukar Tambah

All New Satria F150 Bisa Tukar Tambah
All New Satria F150 bisa tukar tambah. Foto: Manuel Jeghesta
A+ A-
BOGOR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki berbagai cara dalam memasarkan produk teranyarnya. Salah satunya menghadirkan program tukar tambah, bagi para konsumen yang ingin memiliki All New Suzuki Satria F150.

"Kami memberikan beragam cara agar konsumen bisa mendapatkan All New Satria F150. Bisa langsung bayar cash, kredit maupun tukar tambah," ujar Deputy of Managing Director 2W PT SIS, Endro Nugroho di Bogor, Selasa(16/2/2016).

Dirinya menambahkan, untuk hal ini konsumen dapat langsung ke dealer-dealer resmi Suzuki. Pasalnya, di sana konsumen akan dimanjakan dengan berbagai paket untuk melakukan tukar tambah.

Sementara itu, terkait soal jenis motor apa yang bisa ditukar tambah, Endo mengungkapkan, jika program tersebut berlaku untuk semua jenis motor. "Tukar tambahnya itu bisa untuk semua motor, jadi tidak hanya motor-motor dari Suzuki saja," ungkapnya.

All New Satria F150 hadir dalam dua pilihan varian, yakni All New Satria F150 versi standar dan dan versi High-Grade. All New Satria F150 versi standar dibanderol Rp21,65 juta dan versi High-Grade dibanderol seharga Rp21,95 juta.

Baca:
All New Satria F150 Resmi Meluncur

All New Satria F150 Injeksi Lebih Kencang, Ini Harga dan Spesifikasinya



(dyt)
loading gif
Top